Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

06 Oktober 2008

Eredivisie: Liga Eropa terbelakang

well tadi pagi gw bangun jam 1 siang (ini siang bukan pagi ya). ini gara-gara gw nonton eredivisie paginya. abis eredivisie gw maenin remot tipi eh ada madrid. berhubung madrid bergantung pada 4 pengisi lini depan belanda (van Nistelroy, Sneijder, Robben, van der Vaart) ya gw nonton dulu

gw nonton Heerenven - Ajax (yang tanpa Stekelenburg, Sulejmani, Aissati, Leonardo dll dan menyisakan Huntelaar, Suarez, Vertonghen). kebobolan di menit 2 gw syok. golnya cukup kasar coz taklingnya tu berbahaya bgt. trus kebobolan lagi. gw pengen tidur.

emang gw liat tu pertandingan kasar banget. masak banyak pelanggaran yang ga dibuahi tendangan bebas, apalagi kartu kuning, ngarep merah buat heerenven. trus ada juga gol yang dianulir gara-gara hakim garis bilang dah lewat garis gawang, padahal blm. malah heerenven dapet pinalti padahal tu cuma tipis di luar garis pinalti

jadi ajax yang cuma dijagain kiper U23 belanda kalah 5-2. gol ajax juga dari tendangan bebas Huntelaar ma pinalti Suarez (klo ne seh mang pelanggaran yang keliatan jelas n anti kontroversial)

gw menyatakan:
dengan ini saya vakum mendukung Ajax apalagi Eredivisie sampe van Basten menemukan 'ramuan' yang tepat buat Ajax


trus Madrid juga seri 2-2 di kandang. gw dah tidur duluan abis temponya lambat. Lyon kalah 3-0. mana MU cuma menang 0-2 mestinya bisa lebih tuh



e ya Football Manager 2009 dah siap rilis. kata situsnya dirilis 14 november 2008. info lebih lanjut:
http://www.footballmanager.net/index.php?p=info_pc

Tidak ada komentar: