Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

13 Desember 2008

Terapi MS

gw sakit. sakit panas. tapi Abank ngajakin ke MS. gw ga gisa nolak klo diajakin ke MS. nyokap dah bilang, "kamu klo panas ga usah ke MS ja". beruntung nyokap gw pergi. nyokap di rumah pun gw bilang gw ke sekolah nyetor duit TA, daripada gw ikut scart n cuma hura" doank

walhasil perjalanan pun gw mulai setelah maen Football Manager 2009. gw ke skul melewati orang nikahan. begitu lewat 14 yang kayak pabrik roti itu gw pura" bukan sebagai anak 14. gw secepatnya pergi ke Mbah Roso - penjual mie ayam yang sangat digemari. trus gw liat Teguh (murid besar yang ngefans berat ma Steven Gerrard) di depan lge nongkrong ga jelas di atas Thundernya. gw duduk saling belakang (buat nyender)

trus gw mengetahui 1 fakta bahwa Galih - makhluk yang membawa DVD FM09 gw - ga di skul. dy di TS. untung Teguh mo nebengin gw sampe TS. klo tu FM ga ada bisa pulang jalan kaki gw dari MS

di TS gw menemukan makhluk liar lainnya - samarkan saja namanya Delmar - dan satu makhluk tak berdosa bernama Andre. ini kesempatan buat ngajak orang lebih banyak berhubung ada satu lagi yang absen ke MS. galih mang ga mo tau kenapa n andre ikutan. tapi delmar lebih lemah dan gw berhasil ngajak dy dengan sogokan 1 Ice Cream Cone McD yang murah. dy nyesel napa ga minta McFlurry klo bisa BicMac

maen dah di MS. ternyata meski kurang sehat gw masih bisa maen jadi sayap. jadi kiper cukup ngebosenin apalagi klo cuma diteken doank. gw pengen memberi perlawanan berarti. gw nyumbang 1 gol n 3 assist. ini buat keringet gw kluar dan... voila panas gw mendingan

trus bayarnya RP 37.500/orang (untung gw ajak delmar n Dewa dateng) karena yang maen cuma 8 orang. cape bgt tuh.

trus pulang deh dengan ditebengi Sandy

Tidak ada komentar: