Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

31 Mei 2008

'Efek' 100 Abad Kebangkitan Nasional

kllo dilihat dari judul'a kelihatan'a postingan gw cukup menggetarkan hati pemuda-pemudi bangsa Indo. memang gw akan memberitahu fakta yang terjadi akibat efek 100 tahun harkitnas. salah satu'a Mukti

Mukti adalah inspirator dari beberapa rekan" ngeblog gw. coz doi pernah baek banget sama orang" yang ditraktir Abang waktu itu. dengan baik'a paket N1 diitung cuma 1 padahal mesen 6 (lebih jelas di postingan gw sebelum'a. gw lupa yang mana).

tapi tadi dia berbeda. doi pasang mata melotot dan memperhatikan pesanan dengan saksama. mungkin dia takut kejadian'a terulang. apakah ini akibat 100 tahun Harkitnas



jika benar gw mengajak para kaum muda untuk tergetar hati'a seperti mukti (tapi jangan membangkrutkan tempat kerja sendiri)

Tidak ada komentar: