Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

15 Mei 2008

Yogurt Activia dari Danone

Hari ini gw cukup mendapat hari yang tidak mengenakkan. Berawal dari kemarin malam saat gw menyantap yogurt activia dari danone. Awal’a gw makan tu yogurt biar ga basi klo disimpen di kulkas. Coz tu juga bukan santapan gw, tu santapan nyokap gw. Berhubung gw suka dessert yang asem manis kental (yogurt, susah amat seh) yo wez gw makan activia lagi (pas sore gw juga dah makan 1 activia).


Indonesia menang lawan Inggris 3-0 pas Thomas Cup


Truz gw berangkat ke kamar untuk tidur. Seperti biasa gw nyalain radio n gw dengerin Gen FM. Gw setel timer radio biar mati 2 jam kemudian n idup lagi (zombie!!!) jam 5.45. weker yang congor banget juga gw setel. Sblm tidur gw sms-an ma orang-yang-mencintai-seekor-cicak (OYMSC). Dia yang mulai. Dan entah kenapa dy bilang sesuatu yg bwt gw ga nyenyak (ini adalah privasi yang tidak boleh disebarluaskan)

Berikut adalah rutinitas harian pagi gw:
• gw bangun sedetik, setelah denger radio
• gw bangun denger weker congor gw
• gw bangun, gw matiin tu weker n tidur lge
• nyokap gw bangunin gw
• gw bangun
• gw ke WC, kencing dan embel”’a
• gw keluar n minum kurang lebih 200ml
• gw wudhu truz subuh
• gw minum susu sapi
• gw “perang” dan mandi
• gw pake baju sambil denger Gen FM
• gw berangkat

tapi satu hal mengganggu rutinitas gw. Yaitu sakit perut tak tertahankan pas gw lage solat. Terpaksa gw batalin solat n gw “perang”. Truz gw wudhu n solat lage. N melakukan rutinitas seperti biasa (tapi gw ga “perang” lge coz gw rasa dah cukup).

Pas gw mo jalan ke gedung B barulah belenggu tersebut datang. Kayak’a tadi gw belon tuntas bener. Perut gw sakit. Gw pun menjalani hari” dengan tidak semangat. Truz pas kelas 99 mo listening listrik mati. Mo ga mo listening test ditunda 30 menit. Dan gw pun gelombang 2. Tambahlah penderitaan gw

Pas selese gw langsung keluar skul n nyari angkot. Untung 11 di depan mata. Pas gw dah seneng eh da mobil mo belok ke BR n ngalangin jalan. Aaaaahhhhh!!! Akhir’a gw naek. Sampe lamer langsung gw bayar n gw ngojek. Akhir’a sampe juga.



PS.
Sekolah yang baik adalah sekolah yang memiliki WC bersabun n nyiram’a otomatis agar murid tidak enggan “perang” di sekolah

1 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

disekolahannya sering terjadi "perang" ya?..makanya bawa kantong plastik biar gak rebutan wc,huahaa,,,ha....*ngakak dulu ah*