Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

21 September 2008

Buka Puasa Gratis dan beberapa kejadian memuakan

semua bermulai dari pagi gw tidur. pagi gw tau kenapa gak bisa tidur. trus gw bangun, nyalain kompi, maen FM dan kadang OL (tapi sepi n GunBound gw tau np gak bisa dimaenin). kayaknya sepi klo cuma maen FM. gw nyalain tipi. dan dengan kebiasaan gw yang hobi mencet" remot sampe ke semua channel gw menemukan sesuatu. yaitu pertandingan eredivisie AZ Alkmaar - PSV.

gw maen FM lumayan buat nambain winning streak yang baru 8 (gw mulai lagi dari awal). dan eredivisie, akhirnya PSV juga kalah. ini berarti 3 raksasa belanda (Ajax, PSV, Feyenord) telah menelan pil pahit

trus gw tahajud n witir, baru makan sahur, tidur"an di kamar trus subuh deh. tidur sampe jam 10.30

bangun gw bantuin sodara gw yang lagi nginep buatin PRnya. itung" buat ngingetin gw ma IPA kelas 3 SMP. trus gw mo OL lagi, tapi gw harus menelan (eh ntar puasa gw batal) menerima pil pahit (yang gw simpen buat buka puasa).

SPEEDY GW ERROR.

gw telpon 147. bilang katanya teknisinya mo dateng

trus gw maen FM lagi. sampe jam 13.30 gw nonton 1stop Football n berangkat PS. gw pake tas Joger yang ukurannya cukup kecil (lebih kecil daripada tas skibog gw yang dah tinggal nama). sampe kunci rumah gw ketinggalan

pas PS rupanya semua pelatih pada males ngelatih dan terpaksa Ijo" harus ngajarin yang namanya Senam Dasar. sampe" pas buka bareng gw ngerasain es kelapa menjadi jauh lebih enak daripada biasanya

gw minum 3 gelas. karena menurut Gossen (klo gak salah) tingkat kepuasan dari meminum es kelapa bisa menurun pada jumlah tertentu

dan pas di angkot gw ketiduran. untung abangnya mo muter balik ke cibubur lagi.

sekarang gw di warnet. gw ke warnet gara" rumah gw dikunci, nyokap tarawih. gw cuma mo buka FS, imel trus maen. tapi karena gak da gamenya (warnetnya abal. keyboardnya ja gak dirawat bgt. trus alasnya tadi baru copot) ya gw ngeblog dengan keyboard bersejarah ini





semoga ja Ajax menang klo perlu pesta gol lagi
semoga ja MU bisa mempermalukan Panti Jompo Inggris a k a Chelsea di stamford bridge

dah ah Sir Alex Ferguson dah manggil gw buat gantiin Vidic yang kena suspensi ma Brown yang dengan cerdasnya nyetak gol bunuh diri yg bwt MU kalah lawan liverpool

gw takut ketinggalan pesawat

bye

Tidak ada komentar: