Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

20 September 2008

Sumpah!!! Nidji gak pantes bgt bawain OST Laskar Pelangi

semalem gw maen FM sampe jam setengah 1. trus gw tidur (ya iyalah. klo gak mo ngapain)

rutinitas gw hari sabtu seperti biasa bangun jam 10 ke atas terlaksana. sampe pas gw nonton MTV Ampuh. namun pas bubling ke3, nidji dengan OST Laskar Pelangi


tidaaaaaaaakkkkk

Kenapa lagu sebagus Laskar Pelangi harus dibawakan oleh nidji?
Kenapa OST Laskar Pelangi harus dibawakan oleh nidji


mentang-mentang niji dalam bahasa jepang artinya pelangi tapi gak mesti mereka yang bawain OST Laskar Pelangi. gak pantes tu lagu dibawain ma gaya daripada sebuah band binal bernama nidji. jujur musik mereka tuh gak kayak pelangi dan joget" mereka tuh sangat merusak generasi bangsa. gw malah lebih terhibur oleh suara kucing berantem daripada suara binal nidji

tapi nasi telah menjadi bubur dan dimakan dan keluar dari dubur


beberapa musisi yang gw rasa cocok buat OST laskar Pelangi:

Nugie
GIGI
Tompi
Maliq n d'Essential

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakak
gw setuju bgt.
Gayanya kurang pribumi.
hehehehe
tp klo meng float gw suka vocalnya