Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

04 Mei 2009

Ekskul Baru di 14

tadi gw wawancara bwt regenerasi pengurus OSIS. dari sifat-sifat gw selama ini akhirnya ditemukan bahwa: gw lebih pantes buat ekskul sendiri

adapun ekskul yang gw buat adalah CEPLAS (Copet EmPat beLAS). dengan ekskul ini para siswa akan dilatih "mencari nafkah" sendiri. INI ADALAH PERTAMA DAN SATU-SATUNYA EKSKUL YANG MEMBERIKAN KETERAMPILAN "MENCARI NAFKAH" SENDIRI KEPADA MURID-MURIDNYA SAUDARA-SAUDARA. para pelatih adalah bos dari sindikat copet. kami akan tangkap mereka dan tentunya akan kami kuras skill mencopetnya

misalnya ja tadi sebelum wawancara dimulai. gw menyampaikan sebuah nasihat penting ke Rully:
untung lw ke skul ga naek metro mini. coba klo lw naek metro mini, neh (nunjukin dompetnya Rully yang baru gw copet)

dan Rully merasa bersyukur kalo gw tuh orang pertama yang pernah nyopet dia


berikut tentang CEPLAS



VISI

  1. menjadikan siswa mandiri dalam mencari uang saku

  2. menambah penghasilan 14

  3. menggratiskan uang gedung dan uang bulanan dengan uang dari CEPLAS




MISI

  1. melatih siswa mencopet

  2. melatih kecepatan tangan siswa

  3. menjadikan tangan-tangan siswa terampil

  4. mendidik jalan kabur siswa jika gagal dalam melaksanakan tugasnya





berikut adalah ketuanya:


Julian 'ndJoe' Pratama


*biodata dilampirkan



sang ketua sedang memikirkan apa yang akan dicopet nanti. sang ketua memikirkan hal tersebut saat pelajaran ekonomi, sungguh ketua yang intelek




ini foto dari sudut yang lain





















*note:
ini hanya junk belaka. kisah tadi, yang Rully, memang nyata. dan hanya yang Rully yang nyata. tapi yg ekskul CEPLAS tu cuma junk doank q ga usah dianggap serius. meski gw bisa nyopet tapi ga pernah gw lakuin di tempat umum cz tu merugikan orang laen. klo cuma berbagi tips cara menghindari copet gw bakal share tu tips

Tidak ada komentar: