Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

03 Mei 2009

Yang gw lakuin hari ini

hari ini gw dah kayak abis langab, cape bgt. kemaren ja gw jam 23.00 berangkat ke skul buat nginep. hari ini yg gw lakuin tuh:

00.00
OL Ebuddy di HP menunggu tidur

01.00
OL Ebuddy di HP gara" kebangun

03.55
Bangun

jam 4an
berangkat bareng ke senayan

05.30 - 8.an
liat kumis'a FAUZI BOWO beserta mukanya lewat secara cuma" di depan rombongan SMA14

GUBERNUR NGANCUT, GW DAN SEMUA KELUARGA BESAR 14 (yang masih aktif di skul) NGORBANIN WAKTU TIDUR CUMA BUAT LIAT DIA LEWAT DOANK!!!

INI TIDAK BERGUNA SAMA SEKALI SAUDARA

*gw lupa jamnya
pulang ke skul, dengan tertidur

sampe skul, pulang langsung, untung jalanan ga macet n gw ga ketiduran di atas motor. klo jalanan macet buat gw ngantuk ja

nyampe rumah, lemes"an maen HP ma OL

15.30
tidur

17.00
terbangun dan tertidur lagi

18.30
bangun maghrib tidur

10.30
isya trus tidur


trus gw pengen'a OL ga nyampe jam 11 abis itu lanjutin tidur

dasar gubernur ngancut

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Eh, mending lo cuma gubernur. Gue dulu klas 2 smp jg ngalamin kaya gt. Tapi ni PRESIDEN RI

Anonim mengatakan...

Eh, mending lo cuma gubernur. Gue dulu klas 2 smp jg ngalamin kaya gt. Tapi ni PRESIDEN RI