Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

04 Desember 2007

akhirnya HEX banjir juga

tadi pagi gw bangun bener" agak kesiangan, jam 5.10. truz gw solat, mandi n brangkat skitar 5.40. tadi pagi ujan bahkan dari smalem. nyokap gw suruh gw bawa payung tapi gw males. gw pake topi n ngandelin tudung jaket aja. jalanan rada becek tapi tu ga masalah buat kucing loncat (klo bajing tu pasti jahat klo kucing kan lucu).
 
gw naek 13 karena tu angkot da rada penuh n 97 yang kayak perek, ngapain gw tungguin. klo gw pake payung kan klo naek angkot susah pasti kayak emak" naek angkot. gw turun di fly over Ps Rebo biar lewat atas. bayarnya cenggo (sbenernya sih klo cenggo sejauh itu mang bisa dibilang murah). truz gw naekin ja 06A yang mo (n pasti) lewat atas.
 
eh pas di induk.
  • (macet)
  • (ternyata da yang mogok)
  • (macet lagi)
  • (ga jalan")
  • (gw tunggu)
  • (akh lama)
  • "ne bang (seceng)"
  • (lari dari induk sampe skul dibarengi jalan)

rupanya da bus biadab muter jalur. gila tu sopir bus! pa dia ga kasian ma orang dibelakangnya. gw juga ngeliat beberapa naq 49 jalan juga (jalan, ga lari kayak gw). gara" lari spatu gw basah.

 

truz gw liat HEX banjir, gw muter jalan ja lewat jalan di samping kali yang lebih tinggi dari jalan raya n tu kali sendiri. gw jadi inget ma tempat dimana gw kelindes angkot yang mo beroperasi cuma gara" gw kaget liat anjing. mang dasar ANJING.

 

sampe di skul spatu gw yang gw lepas. Nyeker Mania!!!. ternyata ga cuma spatu gw yang basah. adi juga. untung gw duduk tepat di bawah AC so kaos kaki gw bisa lebih cepet kering (sebenernya gw juga ga gitu suka di situ. slain deket guru, ujan" gene gw makin kedinginan). truz gw maen ke 98 (da urusan sih). Daba juga lepas sepatu.

 

maafkan gw naq 98, karena gw telah menyebar bau sikil di kelas loe. coz gw lage ngeringin kaos kaki gw di kursi gw

 

skul mulai masuk jam 7.30. adi nyeker tau dari kapan sampe kapan.

 

e ya hari ini gw dikasih stiker kucing lho. lu-Cuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt tu kucing cewe.

kita liat nanti malem ujan sampe pagi lage g. klo ya HEX bakal banjir lebih jauh



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Tidak ada komentar: