Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

03 Desember 2007

untuk pertama kalinya gw ga suka banget hari senen

aaah tidak. entah kenapa senen hari ini ga enak banget. kayaknya sih ni senen adalah senen terburuk dalam hidup gw.
 
da semalem gw mo tidur diganggu ma curuth lage. dia bikin gw rada naek darah
 
ok gene ceritane. tadi gw bangun (ya iyalah masak tidur teruz). cuma bokap gw kepagian bangunin gw. biasanya gw bangun tidur jam 4.50 truz solat truz mandi n brangkat. tapi tadi gw bangun jam 4.30 truz solat truz tidur lage (scara pagi banget). gw bangun 5.10 truz mandi. lama pula gw mandi. truz gw jalan
 
tukutukutukutuk (ternyata ngetik kayak gini tu susah lho. ga percaya? boleh dipraktekin. bisa 100 karakter hebat). gw nunggu angkot. ga ada angkot biru yang lewat. aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhh!!!!!!! bangsat, hobi banget mereka ngetem kayak perek.
 
truz gw naek 06. abangnya stress. giliran ada sewa dia malah jalan teruz. pas ga da sewa malah berhenti padahal ga da perintah berhenti. pas di pasar buah dia ngetem. pas da sewa mo naek (ne sewa aki-aki yang kakinya dah ga kuat or make tongkat) dia jalan. di gongseng juga da orang yang mo naek tapi dia bablas.
 
truz dia kan lewat bawah. gw beli PULSA ja ma asongan koran. eh goceng gw yg belon gw masukin dompet gara" buru" ILANg. ihik ihik ihik ihik (ngetik ni sih masih lebih gampang dari ngetik yang tadi). da gitu gw beli kertas ulangan di skul yang harganya goceng juga. boros banget gw hari ini.
 
pas pulang di skul ujan. eh pas ada angkot kosong dia berhenti sebentar truz jalan lage. gw ngejer dikit sih. eh da bu Lubis "sekuat apa kamu ngejer mobil (nyubit gw)"


Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Tidak ada komentar: