Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

01 Desember 2007

memperingati hari AIDS sedunia. 1 Desember 2007

Hari ini gw dah nunjukin klo gw peduli akan hari ini. Gw telah membersihkan kamar mandi.

E ya gw bukan ODHA lho. ODHA tug a bias bersin. Lagipula Perangi Virusnya, Bukan Orangnya.

Soal toilet gw punya kisah menarik pas hari rabu. Jadi ceritanya gini, di kelas lage ga ada guru gw berbuat iseng. Hal tersebut mengakibatkan tangan gw kotor. Adi juga terlibat dalam hal iseng tersebut. So gw ma adi cuci tangan ke toilet.

Gambaran toilet cowo di skul gw kurang lebih kayak gini. Masuk dari pojok kanan di depannya da westafel ma kacanya. Di kiri pintu masuk da keran 2 tau ga jelas buat paan. Sebagian make buat cuci tangan, bisa juga buat wudhu, or dipake kencing berdiri. Nah dipojok antara westafel ma keran tadi (pokoknya pojok, sama pojoknya sama pintu masuk) tu da 2 bilik buat kencing tertutup or dipake buat boker (ya iyalah masa boker di deket keran situ. Masa boker diri). Gw ma adi cuci tangan di keran situ.

Tiba-tiba dating anak" blackboard dengan rusuhnya masuk ke toilet. Rusuh banget. Gilang masuk bawa HPnya bram. Abank bilang disana da *** di bilik kiri. ***nya ditutup ember. Naluri gw berpikir "pasti mreka mo foto tu ***". Eh bener rupanya da ***. Gw foto tu ***.

Agar mencegah mual-mual saat moto gw aktifin 'penangkal rangsangan'. Gunanya klo da rangsangan yang membuat gw merasa ga enak akan langsung dihalau biar ga nyampe ke otak. Contoh, pas silat pas bonyok tu rangsangan dihalau biar ga nyampe ke otak gw, klo nyampe gw pasti ngerasain sakitnya. Truz pas gw pendarahan, sakitnya ga nyampe ke otak gw, so gw ga ngerasain apapun

Klo dipikir q tu orang ga nyiram c. mang dia demen pa ngeliat ***. Klo gw sih untungnya ga pernah boker di skul. Mungkin manusia yang boker disitu n ga disiram karena dia tu temennya ***

Mission Succes. Blackboard keluar dari toilet. Tapi ternyata tu rangsangan cuma mandek doank n pas gw kluar tu rangsangan nyampe ke otak gw. Uekk-uekk gw mual. Saking mualnya bigbabol yang lge gw kunyah dari kapan tau gw muntahin. Gw tiba" pusing". Gw ga hamil lah

Ne kronologi yang lebih lengkap

·         Gw ma adi ke toilet cuci tangan

·         Pas udah bersih blackboard dating

·         Gw pinjem HPnya bram

·         Gw masuk ke toilet

·         Gw singkirin embernya dengan GAGAH BERANI

·         Gw foto

·         Blackboard keluar

·         Tiba gw mual"

E ya hari jumat juga da hal yang lucu banget. Hari jumat Mapel pertama gw PLKJ. Gurunya si ***** (namanya ga bagus buat disebut makanya gw sensor. Ntar klo gw bilang BETTY kan kasian). Dia bilang "hari ini nawaitu saya ngajar". Oke dia ngajar HAM. Beberapa saat kemudian dia malah ngoceh paan tau yang ga jelas. Truz ngomongin LDKS lah.

Kapankah betty, Akan pension, Patsel terluka ia pun menangis. Bukalah mata, juga hatimu…. Kawan! Oh hari ini. Coba pikirkan lagi semua yang.. pernah dan kan betty lakukan. Sudah cukupkah cinta yang ada. Tuk pendidikan. (sontrek masuk SID-Marah Bumi) kapankah kita, akan tersadar, bumi terluka ia pun menangis. Bukalah mata juga hatimu…. Kawan! Oh hari ini.

Marahnya Bumi, makin tak terkendali. Marahnya Bumi, Kita smua kan mati. Marahnya Bumi, makin tak teratasi, Marahnya Bumi. Smua mati dan terluka.

Coba pikirkan lagi semua yang… pernah dan akan kau lakukan. Sudah cukupkah cinta yang ada… tuk bumi pertiwi (sonterk keluar, fading out)

Coba pikir klo dia mimpin Indonesia menangislah ibu pertiwi kehilangan keperawanan diperkosanya

Eniwe kita berdoa semoga pembangunan di Indonesia lancar selalu. Coz da 2 hari gw nunggu angkot lama banget. Biasa, ngetem. Hari kamis gw nunggu 13 ga da yang lewat situ gara" perbaikan jalan. Gw juga salah sih nunggu di situ. Tapi kan da 97. Angkot pertama ngetem di lamer. Angkot kedua ngetem di belakangnya. Goblok ga tuh. Angkot ketiga muternya lama banget. Gw mo ga mo beli esti (itu lho the botol belingan yang segede teh kita) abis harganya sama ja kayak teh botol. Abis gw dehydrate banget

Hari jumat da angkot yang gw pikir langsung. Eh dia ngetem dulu kayak perek di siang hari. Bajingan.

Hari ini cukup sekian. Mari kita jauhi narkoba dan seks bebas. Klo tidak gunakan kondom (sebentar, klo kayak gini justru nyuruh kita buat seks bebas ya. Padahal pori-pori kondom tu lebih besar daripada ukuran virus HIV lho. So biar pake kondom tu biar si cewe ga hamil aja. Tapi klo ada HIV bisa aja kena). Kuncinya ada di loe pada



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Tidak ada komentar: