Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

15 Maret 2008

06AG

siang gw seringkali gw lalui dengan pulang naek 11. tapi hari Jumat gw naek 06 bareng orang yang naek 06 (jelas).

seperti biasa di angkot tu ngobrol. dan beruntung dapet abang yang cerdas dan lewat atas. lanjut ngobrol. sampe cibubur gw baru berhenti ngobrol. gw turun dan naek 13.

di 13 gw diem (coz klo ngobrol ma orang lain dituduh SKSD n klo ngobrol dewek nanti divonis gila). pas gw mo turun gw buka dompet gw. di sinilah gw teringat masa lalu

(pause: adakah yang janggal di cerita pendek yang sangat pendek di atas? twntu saja ada. jika anda cermat pasti anda menemukannya.

ya gw ga bayar. gw lupa ngeluarin duit. n abangnya juga lupa. keajaiban Maret)

ya gw inget bahwa tadi gw lupa bayar angkot. gw untung 2k



Hikmah cerita: carilah sopir angkot yang pelupa agar bisa bayar gratis

Tidak ada komentar: