Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

26 April 2008

PSV menang???

Setelah kemenangan Ajax 5-1 atas tamu’a Heracles yang percuma kemaren gw jadi depresi berat. Padahal gol’a cukup mengharukan. Di menit ke 3 Suarez nyetak gol dari operan tendangan bebas Perez, pemain yang ahli bola mati. Truz terbalik, Suarez ngumpan pendek ke Perez n kipper Heracles kelabakan di menit 17. Abis itu The Hunter nyetak Gol ke 33’a di musim ini melalui operan pendek Davids di menit 29. Babak 1 selese

Babak 2 Ajax agak tertekan n kebobolan. Padahal sblum’a Stekelenburg panas bgt. Tapi Perez kembali menjebol gawang Heracles di menit 72 melalui shortpass Romedahl.

Dan terakhir yang paling mengharukan. Heitinga akhir’a mencetak Gol terakhir’a bersama Ajax sblum pindah ke Atletico di menit 79. Doi nyetak gol dari Ambush (jserangan mendadak) corner dari Perez. Smua penonton terharu.

(sontrek masuk: Tipe-X – Selamat Jalan)
Banyak sudah kisah yang tertinggal
Kau buat jadi satu kenangan
Seorang sahabat pergi
tanpa tangis arungi mimpi

Slamat jalan kawan cepatlah berlabuh
Mimpimu kini telah kau dapati
Tak ada lagi seorangpun yang mengganggu
Kau bernyayi

Smoga dalam damaimu kau mengerti
Arti gelapnya jalan yang kau daki
Hingga indah’a bias mentari tak lagi
Kau nikmati

Slamat jalan kawan cepatlah berlabuh
Mimpimu kini telah kau dapati
Tak ada lagi seorangpun yang mengganggu
Kau bernyayi

(sontrek keluar)

Kenapa Heitinga dijual. Padahal doi kan Ambush Party’a Ajax. Coz klo corner kick pasti yang dijaga tu Davids, Hunter, Suarez n beberapa penyerang lain. Dan ini bek maju juga ga gitu menyolok. Maka’a di orang santai pas finishing

Kenapa percuma? Coz PSV malah menang tipis 0-1 atas tuan rumah’a Vitesse. Bila pada tanggal 30 Januari 2008 tepatnya di Belanda dan lebih spesifik lagi di Amsterdam Arena Ajax berhasil menahan imbang, apalagi menang dari PSV, Pasti Ajax bakal jadi Kampiun Eredivisie. Tapi sayang, saat itu Ajax masih gak gitu bagus maennya. So PSV kembali jadi Kampiun. Padahal Ajax menang selisih gol n poin cuma kalah 3 poin. Pertandingan disisarin di TV One tp gw dah tau skor’a duluan d Metro TV pas gw lge nonton Democrazy. Cukup sakit

Ada 3 faktor yang bwt postingan gw baru gw post skrg
• Gw depresi gr” Ajax nanggung banget
• Gw frustasi monitor gw ngadet. Monitor gw ada “daerah hitam” yg buat sebagian wilayah ketutup
• Gw sibuk coz ntar lge UN n gw sibuk belajar

Karena itu gw mencoba mencari cara mengatasi depresi berat yang berada di punggung gw ini. Gw mencoba membuat cerita cinta CLBK (Cinta Lama Berguguran Kembali) ini (di postingan gw sebelumnya). Ini benar” kisah nyata dari seorang cowok yang cukup biadab. Gw berkata demikian karena tu cowo teramat menginjak perasaan wanita.

Meskipun demikian, menurut gw Dewa Adhyatma-lah (ini bukan kategori ghibah. Gw gak bermaksud mengekspos sifat buruk’a. gw hanya member tahu kisah teramat kurang ajar dari’a) manusia yang menurut gw termasuk cowok ter-kurang ajar. Doi pernah bilang, “Jul, tu yang putih … kolor’a”. kurang biadab apa tu orang, however tu kan cewek. Terlebih lagi doi berparas cantik smakin menggoda (kayak lagu’a GIGI ja) melas n membuat rasa iba gw menyala (bisa’a rasa iba menyala, setau gw Cuma marah ma dendam doank. Ternyata iba juga bisa).

Rasa iba gw bangkit lage saat ngeliat iklan REG PACAR kirim ke 9554. Kyk’a seh dikususkan buat yang ga punya sewek sama sekali. Ntar bakal diSMS ma Sarah dan/atau Rahma Azhari. Ada gitu yang mau sama emak” gatel+girang kayak mereka. Dunia semakin rusak.

Lho kenapa gw jadi mengungkap tentang seorang wanita berparas melas? Pasti ada yang menghasut gw. Arwah seeokor kucing kah???

Tidak ada komentar: