Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

26 November 2007

senangnya hatiku... starone ku kembali

ya memang
tadi gw mulai nyoba starone gw. berhasil!!!. gw ja baru tau berkat 'rahman oleh' yang bilang klo starone da bisa. dapet pulsa 25k lage. klo gene gw bisa bebas ngerjain orang. terutama para pengguna indosat.

e ya saking sumringahnya gw pun pesta permen karet di skul n gw berubah menjadi sosok yang baik hati. mumpung jarang guru, scara abis upacara hari guru. n sebagian guru juga tugas ke luar buat ngikutin acara guru (napa ga libur aja ya.

btw kmaren di 20br ada acara pramuka ngapain tau. berkat mereka gw ga silat. isal baru dateng longok-longok pulang. gw yang datengnya rada telat sempet ditraktir di pak min. truz pulang, jalankan ideologi SMP.

gw cerita sedikit tadi upacaranya gimana. pas nyampe skul gw ngoblor-ngobrol dulu ma isal. gw mo bwt dia nyesel kmaren langsung pulang n berhasil. truz gw ke gedung A.

nah yang ga enak klo upacara besar tu kelas gw pasti baris deket ansambel. nah kan yang paling deket ma barisan tu Bass Drum. untung ga nganga ke arah barisan. klo kayak gitu pasti masuk metro TV "bass drum membuat pingsan sekelas".

nah karena badan gw yang ga tinggi gw ga baris di tengah atau belakang, tapi bagian depan. gw bisa meratiin jelas derijen ma danton PSnya. danton PSnya lucu, badannya condong ke belakang n klo tereak makin dicondongin ke belakang. kesimpulan: paru-parunya di belakang. berikutnya si derijen. jalannya dah kayak model. mana pas diakhir-akhir pingsan lage

tadi diumumin guru yang layak dapet penghargaan. yang pertama (ne gw masih inget coz ne guru tu nyebelin banget, masa gw pernah dituduh sembarangan) guru bhs inggris, inisialnya R, truz klo ga salah guru favorit ga (pa Bambang) disebut. klo beliau sih cocok, coz beliau yang bikin gw klo pelajaran bahasa tu enak. da juga guru yang paling gw hormatin, bu Lubis. beliau bisa mecahin 10 genteng sekaligus sekali geplak, tapi kayaknya banyak yang kurang suka sama beliau. pas Bety disebut sebagian murid pura-pura seneng (ingat! pura-pura). sebagian kecil (banget) melampiaskan rasa ga suka. gw punya cara tersendiri. gw ajak temen gw aja, "PERANG!!!!!".

yang rada lucu tu pas Mr (sebutan bwt kepsek) ngebuka hadiahnya. isinya payung. gw kira buat rumahnya yang bocor. or buat kelas gw yang bocor (SBI gitu, klo ujan kebocoran. klo kebocoran UAN ga masalah).

gimana klo isinya kolor. da gitu dia kesel n ngelempar kolornya ke barisan. n yang dapet ya dapet tu kolor. that's an unforgetable ceremony.

da dulu tu momen yang menarik di hari ini. hari ini tukang susu yang sering nganterin susu sapi ke rumah gw rada stress. biasanya nganterin 1liter sekarang ga tau napa nganterin 2 liter. siapa yang minum susu sebanyak itu.

bye

Tidak ada komentar: