Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

26 April 2008

CLBK (Cinta Lama Berguguran Kembali)

Di 8-6 gw punya seorang temen yang gw pikir (garis bawahi) doi adalah manusia baik” (sebut ja doi Onta). Ternyata tidak. Doi mempermainkan cewek’a sendiri yang ternyata masih suka sama tu Onta. Doi milih cewek Jelek + bawel pula (sebut ja wanita jelek itu pinguin). Bayangin ja doi mutusin cewek’a hanya untuk mahkluk jelek tak beradab



Tu cewek juga brengsek, nyomblangin gw ma wanita yang gw pikir (garis bawahi) hati’a baik. Ternyata siluman kucing tersebut memberi gw kutukan. Yaitu tangan kiri gw yang disinggahi luka bakar akibat nyeplok telor disumpahin. Well gw juga ngerasa bersalah menusuk dalem perasaan’a. gw cukup menyesal mempermainkan cewe. Sama kayak doi (makhluk yang pengen gw buat kisah duka’a).

Cerita berlanjut saat doi jadian ma makhluk jelek itu (Onta n Pinguin of kors). Di depan mantan’a (gw sebut sebagai Wanita tak Bersalah/WTB) doi enak”an hepi” dengan muka tanpa dosa. Berbubung WTB suka ke 8-6 karena ada urusan dengan seorang gadis yang cukup dewasa dan juga memiliki hati yang tabah luar biasa (gw bilang demikian coz doi bisa ja duduk dengan iblis” menyeramkan. Ada tiga yang pengen gw beri tahu, siapa iblis” tersebut). Otomatis WTB melihat kemesraan Onta dan Pinguin.

Kebetulan WTB juga sejalan pulang ma gw. Gw sedikit tanya” soal Onta ma Pinguin ke doi. Ternyata logat’a cukup menyedihkan. Gw merasa sedikit bersalah punya temen kayak gitu. Kok bisa ada cowok yang sebejat itu. WTB juga mencoba menjalin cinta dengan orang lain. Tapi kayak’a gak gitu harmonis deh.

Akhirnya berkat bakat gw yang bisa membuat dua insan saling putus gw mencoba membuat mereka berdua putus. Ada dua faktor yang pengen bikin mereka putus. Satu gw sebel banget ma tu penguin. Satu lagi gw mo nyadarin tu Onta siapa tau mereka bisa menjalin cinta’a kembali.

Dan ternyata mereka kembali dipertemukan (gw ga akan ngasih tau kapan dan bagaimana dipertemukan’a untuk melindungi identitas “Pelaku”). Rupa’a sekian lama si WTB memiliki kesempatan membalas dendam’a. Dan doi memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik. Apa yang terjadi saudara? GOL!!! CLBK (cinta lama berguguran kembali) doi pun jadian dengan cowok yang Low-End gitu. Kata salah seorang temen gw doi klo bangun tidur amat lucu. Terlalu kasihan bila diekspos

Dan ternyata itu Onta… Hati’a terpukul cukup dalam. Awal’a gw iba. Tapi abis baca SMS selanjut’a (gw lge smsan ma doi waktu itu) gw langsung maki” tu anak. Berikut sms’a gw ulang dari awal

*** (nyebut nama singkat) lge ngapain

Lg mau jalan ke islamic center bekasi,mank knp?

Lha mang da event paan lw ke IC bkasi

Ktmu sodara gw.

Gw qra iven dr skul

Ngapain jg

gw qra lw mo nglamar bu ***i (mertua'a) dgn alesan k IC

Najis bngt lu.

Lw tu yg g bs lpas dr **t* (WTB) ngaku lw

Y gw akuin untuk yg satu ini

Wa wa wa truz mo lw pain tu bocah
msh prawan g tuh

Y mana gw tahu. Yg jls dy kan msh jd ce org

mang msh jd ce'a **t** (ciri" khas co'a WTB) lw msh blm nyrah

Biarin aja dy kan my first love

Wkkkkkk sry lm gw td lge bli kartu (kartu Yugi)
lge np lw lpas gtu ja kucing yg da pake kalung ja msh daja yg mo ngambil

Y itu jg gw bingung

Bingung ngapain mnding lw pluk ja d dpn **t** (tau kan? ciri") biar **t** g sk lge n dy jd ce lw simpel kan

Enak aja lu ngomong.

Lho tu lagu'a bibus lw mang g tw
lge lw kasian bgt c dcampakin tpat d dpn mata lw
klo gw jd lw gw bls tu *i*e* (ciri khas WTB) sialan

Y mungkin dy pngn bls dendam kl ma gw

MAKA'a JD CO JGN BEJAD
skrg gw blg tu DRITA LW TOLOL (detol)
tp thx gw jd dpt inspirasi bwt crita blog gw

Y terserah lu aja d.

Lw ikhlas kan kisah KASIAN N MNGASIHANI N TRAGIS lw gw buat crita MELECEHKAN
bahkan gw bwt puisi'a gpp kan
gw frustasi kmaren PSV menang jd Ajax g jd Kampiun

Terserah lu aja d asal jngn melecehkan gw.

gw lecehin abis"an gw bnr de dpresi brat ;)

Ye jngn gt napa lu
Gw g lecein lw klo Ajax kampiun eredivisie
lge gw jg nyari topik bgs bwt blog gw n...
lw dtg tepat waktu plg gw ktik inisial lw

Terserah lu aja d.

E y *** ntar dl klo gw post yg td lg g bkl bunuh diri kan
mnding kyk lagu'a dewa19: ingin kubunuh pacarmu d dpn tmn"mu aq cmburu

Y g lah. lgpl gw tau status gw.

Stat. lw? Stat. lw di dpn dy?
d pandang rndah y (e gw bcanda jgn cpt" pngn mati *** tabah)


untung’a, meski menanggung luka yang dalam, doi masih bisa bertahan hingga post ini ditampilkan

Tidak ada komentar: