Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

18 April 2008

Ulum Smt 2 kls 3

Seminggu ini gw Ulum. Langsung gw bahas ja



Bahasa:
Soal”nya lumayan gampang. Kira-kira ga jauh beda kayakTry out. Dan ciri khas dari soal bahasa tersebut tidak hilang. Yaitu jawaban nomor 1 + jawaban nomor 2 = jawaban nomor 3 (disebut juga x1 + x2 = x3)

Maksudnya jawaban nomor 1 digabungkan dengan jawaban nomor 2 akan menjadi jawaban nomor 3. Contohnya “ada wacana yang terdiri dari 2 paragraf. soal nomor 1: ide pokok paragraf 1. Soal nomor 2: kalimat utama paragraf 2. Soal nomor 3: ringkasan wacana tersebut”


PLKJ:
Inilah soal terBRENGSEK. Scara smua soalnya ga ada yang dari ideologi seorang guru sejati. Hanyalah soal dari siswa yang masing” disuruh buat 14 soal. Gurunya aja ga pernah ngajar dengan benar. Cuma masuk, ghibah, malak dan pergi. Sok sibuk


Matematika:
Inilah soal yang memacu adrenalin. Gw suka pelajaran ini dari SD. Cuma kelas 1 smp gw ga engeh sama sekali. Lantaran gurunya cuma masuk, ngajar tapi entah kenapa gak masuk otak kiri dan nyasar entah kemana dan dialami oleh smua murid”nya. Dan kelas 2 gw mulai membangun lagi karena gw diajar oleh guru matematik yang tidak bosan menjelaskan sampai smuanya ngerti. Beliau sangat sabar mencerdaskan tunas bangsa. Dan kelas 3 semangat gw menyala seperti dulu. Kan malu klo matematik di STTB SMP jelek. Gede mo jadi apaan gw.

Soal”nya tuh standar kayak biasanya try out juga. Tapi katanya ada yang cuma bisa ngerjain 30 soal dari 50 soal. Gw yang tidak berpikiran bahwa anak tersebut bodoh gw hanya berpikir bahwa dia pasti ketiduran selama 1 jam


PKn:
Pelajaran yang cukup gak gw minati. Namun Alhamdulillah gw mendapat keberuntungan. Soal”nya mirip kayak latihan UAS. Semoga ja gw lulus.


Bahasa Inggris:
Soal”nya juga kayak try out. Cuma ini kayak try out yang dibilang susah. Ga terlalu susah sih tapi mungkin penggunaan vocabulary yang jarang digunakan di SMP


Agama:
Ini soal cukup gila. Soal”nya dari kelas 1. Mending klo pernah diajarin beberapa pekan silam biar anak” mengerti. Malah ada yang bilang klo gurunya ratu nge-rap di sekolah. Mungkin lulusan SMP sekarang akan mendapat nilai agama jelek di raport karena soal tersebut


IPA:
Tahun lalu IPA dianggap sebagai makhluk mengerikan dalam dunia ke-ujian-an. Tapi sekarang dia menjinak. Dan klo IPA juga sering dibahas melalui PM dan Try Out.

Yang paling gw heran tu soal tentang mencegah populasi gajah yang kian berkurang. Jawaban yang benar tu pernyataan 1, 3, 4 karena peryataan 2 itu malah berburu gajah. Ini soal tersulit. Pilihan A “1, 3, 4” pilihan B “3, 4, 1”


TIK:
Ini soal yang paling mudah diantara smua soal. Scara kayaknya yang bikin soal tu manusia gaptek. Contoh soal bagaimana cara chating menggunakan YM namun diberi pilihan software selain YM. Otomatis hanya yang ada unsur YM yang benar

Insya Allah gw hanya salah di nomor 31. Bagaimana Topologi star. Gw jawab D karena setau gw itu skemanya. Tapi gw ga liat klo jawaban A jelas tertulis “benar” dan dilengkapi dengan gambar yang benar. Dasar manusia brengsek


IPS:
Ini soal yang cukup gw gak suka scara hafalannya banyak banget di sejarah. Paling ekonomi yang lumayan gw suka karena kadang harus ngitung. Dan benar gw banyak yang ga bisa di sejarah



Gw seh berdoa aja biar raport smester 2 gw bagus
amin (adi maaf)

Tidak ada komentar: