Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

20 April 2008

tes olahraga

selama satu mingggu penuh gw dibebani tes. tes tertulis lima hari dah gw post. ini baru lagi.

kmaren gw tes renang. sialnya disuruh gaya punggung. gila, itu gaya kan mundur. gw dan anak" laen yang manusia normal pada umum'a dah pasti kesusahan. improv aja.

yang memalukan (seperti biasa nDJoe yang muka tebal pasti akan membuat hal memalukan) pas gaya terserah. gw pilih gaya kodok yang paling cepet n efisien. satu hal, celana yang gw pake "bermetamorfosis sempurna".

kok bisa? anything's possible (diambil dari coca cola zero). jadi gini "pertahanan" gw dilapisi kolor, kolor renang, dan celana bola. nah karena aksi dan reaksi serta tekanan air lepaslah satu celana. gw malu (bisa ya?) karena tu celana ketat nan membuat nongol.

lalu dilanjutkan dengan latihan upacara yang lebih gila. gw menyebut gila karena harus latihan upacara meski selama satu minggu ujian berturut". gw seh kasihan aja ma ican (iikpunya.blogspot.com) yang mudah terserang berbagai penyakit (tapi doi masih bisa bersin kok, so doi ga kena HIV n doi bukan ODHA).

lalu tadi lari 10 menit.mending jogging ne tes. bayangkan! setelah otak diperas habis, harus berpindah alam (dari darat ke aer berkaporit), terlebih gw harus latian upacara. manusia macam apa mereka.

untuk itu gw dan ormas islam lainnya menuntut agar membubarkan Ahmadiyah karena mereka sesat dan menyesatkan. scara dah jelas tertulis klo Al-quran adalah wahyu terakhir dan Rasullullah SAW adalah Rasul terakhir namun mereka lecehkan. manusia biadab.

untuk itu kita doakan agar Ajax menang dan PSV selamat (namun kalah) agar Ajax bisa menjuarai Eredivisie

untuk itu gw berdoa supaya besok gw ga upacara apapun alasannya. coz bertepatan dengan hari kartini dan berhubungan erat dengan perempuan dan kelas 99 dimana gw berjuang mempertaruhkan nyawa tu dinominasi perempuan. komposisi 99:

1 wali kelas bernama Hafsah SPd
10 orang lelaki cabul. dikenali oleh semua wanita karena tingkah nakal'a
1 orang lelaki yang masih belum cabul meski sudah hampir berpisah
27 wanita sejati
1 wanita "berbahaya". kekuatannya = ketua asosiasi preman condet (dia pentolannya)
1 lekong

dengan komposisi yang tidak waras ini dan tuntutan wali kelas, mo ga mo gw harus tugas. daripada gw baca doa, terlebih baca janji siswa (ini profesi yang gw idam"kan paling sering dilecehkan. gw kasihan ma orang" yang pernah dapet tugas kasihan ini) lebih baik gw bawa bendera. tugas terberatnya jangan sampe biarin tali kena tanah. gw berharap gw ga bersin pas ngbawain bendera, coz konyol klo benderanya sampe jatoh. pasti smua tertawa

Tidak ada komentar: