Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

10 April 2009

Beberapa cara untuk melupakan mantan

sejujur'a hal ini terlintas di utek gw. atau mungkin mereka datang dari lubuk hati terkejam gw


beberapa hal tersebut ialah:

1.
berusaha lupain nama'a (ya iyalah)
misal'a lw jauh" ja dari temen"'a. trus jgn lewat warung/warteg/tempat yg nama'a mirip apalagi mengandung nama dy

2.
hilangin bayangan muka'a
misal'a lw bakar foto'a. klo perlu lw kirim via surat ke mana kek asal jangan majalah model aja, keenakan dy. trus jangan buka Facebook'a apalagi flickr'a

3.
jauhin sesuatu yg dy suka
misal'a dy suka benda bewarna biru, brarti lw mesti jauh" dari benda biru. misal'a ada orang yg pake baju Chelsea, nah lw bakar idup" dah tu orang. trus jangan ke bandung karena disana banyak bobotoh n mereka berbaju biru juga. tapi klo sama" suka...

nah ini yg masih gw bingungin

4.
coba pergi ke tempat yg ga ada hubungan'a ma dy
misal lw cowo n kebetulan mantan lw (yg cewe) ga suka bola. lw bisa pergi ke GBK buat nonton bola (sayang karena ada PEMILU SIALAN GBK tutup bwt pertandingan bola), klo ga lw pergi ke tempat maen futsal (eh iya tadi gw praktekin. tadi gw ke MS maen 2 kali. pas maen pertama gw nyetak gol pembuka trus pas abis nyetak gol lagi gw disuruh pindah tim gr" kasian tim lawan. gw on fire bgt. gw maen nyerang sama bertahan sekaligus. gw tenang n cuma mikirin bola doank n konsentrasi ke gawang lawan sama gawang sendiri

trus pas maen ke2 skor'a 3-2 n ke3'a gw yg nyetak n gol'a gw yg buka. bahkan abis gol pertama gw langsung beringas n nyetak gol dari kanan. tu 2 juga mungkin kiper'a cape. padahal posisi gw yg pewe tuh WBL) ehm... jadi OOT dah gw. inti'a mang berhasil kan cara yg tadi

5.
jangan nonton film romantis atau yg ada drama percintaan'a
nah bwt yang ini karena kemaren gw abis nonton wakil rakyat, untung'a tadi gw dari MS jadi bisa terobati lah

6.
ganti playlist lagu
ini klo lagu" di playlist lw berhubungan dengan cinta. apalagi klo ada lagu kenangan lw sama mantan lw. coba lw ganti sama beberapa lagu yg gw pikir mungkin bisa bwt ngelupain mantan
:: Tipe-X - Dugem
:: Tipe-X - Genit
:: Superman Is Dead - Goodbye Whiskey
mungkin ada beberapa lagu dari lw yg bisa bantu bwt ngelupain dy

7.
ganti no hape klo bisa
ya jadi ga mungkin kan mantan lw ngontak" lw lge toh dy kan ga tau no hape lw. klo mo lebih parah lagi apus dy dari friends di FB lw


klo ada kiat yg mesti ditambain lw tambain aja. blog gw bebas berkomentar selama sopan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tok cerr juga idenya....tapi terlalu kejam jul....

ada cara yg lebih softer lagi gak???