Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

22 April 2009

Tujuan Perjalanan Pagi Ini

saat aku hendak meninggalkan rumah
saat ku langkahkan kaki untuk keluar
tiba-tiba aku tersadar
ada sesuatu yang lupa kubawa

kuingat-ingat
sesuatu seperti apa yang lupa kubawa

ku rogoh kantung kanan ku
kutemukan dompet ku
ku rogoh kantung kiri ku
HP ku masih ada

kubuka tas ku
kutemukan kunci rumah
serta beberapa perlengkapan lain yang kuperlukan

aku makin bingung
apa yang lupa ku bawa hari ini

ternyata...
sesuatu tersebut adalah
serpihan hatiku yang hilang
hilang entah kemana

sehingga...
hari ini aku memutuskan
untuk mencari...
dimana serpihan hati tersebut

tak peduli bila serpihan tersebut
terkubur diantara pasir-pasir lautan
bahkan
telah terbawa oleh lautan

namun...
bisa saja
aku akan mencari sesuatu
untuk menggantikan serpihan hati tersebut

bila...
serpihan hati itu
tidak mau lagi
menyatu dengan hati ku

tapi tentu saja
sesuatu yang baru tersebut
akan berbeda dengan
keindahan yang ada di serpihan hati yang lama

Tidak ada komentar: