Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

26 April 2009

Kiamat Sedang Berjalan Menuju Indonesia

*tidak baik untuk anak kecil di bawah umur karena postingan yang ini mengandung kata" kasar yang tidak baik untuk proses sosialisasi anak". Postingan ini mengandung kata" kasar karena memang kata" tersebut cocok untuk orang tersebut. Bahkan saya sedang mencari kata" yang lebih hina lagi untuk orang tersebut


 


 

Well. Di saat gw nulis ni postingan gw lge nonton Persija-Arema. Jujur gw suka ma Persija. Alesannya cz gw orang Jakarta, gw lahir, gede, mencari ilmu (smpe sekarang) dan mungkin nanti kerja di Jakarta (liat ntar deh, klo ada tempat di luar Jakarta yg lebih menggiurkan gw akan meninggalkan kota tercinta ini)


 

Jakarta punya keunikan tersendiri, contohnya macet. Justru klo Jakarta gak macet malah orang heran. Dah gitu sentral, pusatnya Indo ya di Jakarta


 

Lanjut ke Persija tadi. Selain karena gw orang Jakarta gw suka persija juga di situ pemain" lokalnya bagus. Menurut gw yang bisa nyaingin Persija paling cuma persipura doang, kualitas lokal dan asing yang melebur jadi 1 kekuatan


 


 

Sepakbola di Indo… barangkali satu kata yg tepat adalah: Kiamat


 

Kenapa? Cz tadi gw nonton 12Pas di Metro. Munaslub (klo ga salah ini namanya) PSSI menghasilkan kesepakatan bahwa ANJING (Baca: NURDIN) HALID jadi ketua PSSI (lagi) bwt 3 tahun ke depan


 

Itu baru kiamat kecilnya. Penyebab kiamat besarnya, itu yang dilakuin si Anjing sampe bisa jadi ketua PSSI lagi. Yg gw inget ada aturan yg klo ga salah berbunyi kyk gini: ketua bukan orang yang pernah divonis melakukan tindak kriminal. dan si Anjing Halid pernah (eh pernah apa masih ya) dipenjara. Dy kan KORUPTOR N KORUPTOR mnurut gw lebih pantes dihukum mati dibanding ma mutilator


 


 

Liat ja deh. Ryan divonis mati padahal dia sekarang sudah tobat, itu juga sebelum divonis hukuman mati. tapi makhluk bajingan yang biasa kita sebut koruptor itu mereka ga pernah tobat" juga. Maklum, sanksinya juga cuma… yah paling juga 20 tahun

Padahal diliat dari kerugiannya, Ryan cuma ngebunuh ga nyampe 20 orang. Nah koruptor, mereka menyiksa seluruh kalangan rakyat. RAKYAT BUNG bukan cuma 1 kelurahan


 

Lanjut ke PSSI


 

Si Anjing ngubah perarturan tadi (ketua bukan orang yang pernah divonis melakukan tindak kriminal) jadi kalo ga salah gini: ketua bukan orang yang sedang menjalani masa hukuman. sungguh tingkah laku menggelikan. Beruntung FIFA belon sadar. Dari yg gw denger tadi klo sampe FIFA tau mungkin Indo bisa diskorsing pertandingan Internasional, yang artinya ini bakal ngurangin jam terbang pesepakbola kita. GIMANA DENGAN PESEPAKBOLA KITA YANG MERUMPUT SEDANG DI URUGUAY?!!!


 

GIMANA KALO MEREKA GA BERKEMBANG GARA" GA BOLEH MAEN DI PENTAS INTERNASIONAL?!!!


 


 

WOI ANJING (baca: NURDIN)!!!

PUNYA OTAK GA SIH LOE?!!!


 

TINGKAH LAKU LOE TUH MALAH NGERUSAK SEPAKBOLA INDONESIA

PSSI TUH GA BUTUH ANJING KYK LW. Mending anjing bwt jaga rumah, klo ga buat keperluan kepolisian. ANJING KYK LW TUH CUMA MINTA MAKAN DOANG. LOE JUGA MAKAN NILEP DARIMANA TAU


 


 


 


 

Gw sih berharap Jusuf Kalla nyerah jadi Presiden Indonesia bahkan bosen jadi Capres. Trus dia nyalonin diri jadi Ketua PSSI deh. Si Anjing sih, buang ja terus mutilasi klo perlu. Klo ga si Anjing dibius trus badannya dipatungin (dilapisin semen gitu) trus dipajang deh di GBK


 


 


 


 



 


 

Dan salah satu kebodohan sepakbola nasional…


 


 

Goal lahir dari bola fair-play. sungguh tindakan lemah, bodoh, dan ga kenal sportivitas dalam olahraga

Dasar pemain asing ga berotak


 

Haha… gimana mo maju klo pemain SuperLiga kyk gitu semua


 


 

APA GUNA BENDERA FAIR-PLAY YANG DIBENTANGIN SEBELUM PERTANDINGAN DIMULAI BUNG?!!!


 


 

BUANG JA TU PEMAIN ASING

Ngerusakin sepakbola tanah air ja


 


 

Hahahahaha…

Untung the Jaks bisa nahan dengan skor kontroversi 2-2. Padahal bisa menang 1-2 tuh Persija

Tidak ada komentar: