Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

05 April 2009

Orasi Kampanye

Saya Julian 'ndJoe' Pratama. Bersama para nelayan di seluruh pesisir lautan, saya ingin menyampaikan pesan kepada Anda

Indonesia adalah negara maritim. Negara dengan luas laut yg lebih luas daripada daratan. di dalamnya terdapat banyak sekali ikan dan biota laut lainnya

tapi kucing-kucing kita kelaparan. badan mereka kurus-kurus dan tidak sedikit kucing-kucing yang terlantar

kucing kurus Pictures, Images and Photos
sori gan klo ini gambar lw gw pinjem

kita masih mengimpor makanan kucing dari negara lain. dokter-dokter kucing kita juga sedikit sehingga tidak mudah menemukan pertolongan pada kucing yang sedang sakit sehingga angka kematian kucing meningkat

saya, Julian 'ndJoe' Pratama, menawarkan gagasan baru. pada tanggal 9 April mendatang kami sarankan Anda GOLPUT saja karena tidak ada partai yg menawarkan kesejahteraan para kucing. tunggu partai saya pada pemilu mendatang. PK3, Partai Kemakmuran Kucing Kita

sebuah partai yg akan menawarkan kesejahteraan para kucing. swasembada whiskas, lalu tahun berikutnya ekspor whiskas. partai yang menafkahi para dokter hewan pada umumnya dan Dokter Kucing pada khususnya, sehingga Anda tidak perlu lagi membayar jika kucing Anda berobat. mendirikan Panti Kucing. dan mewujudkan "Indonesia Mengeong 2017"

Tidak ada komentar: