Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

14 April 2009

Mega jadi Presiden (lagi)?

oh saudara ku sebangsa dan setanah air. itu adalah spekulasi terkonyol di Indonesia abad ini. spekulasi terkonyol tahun ini masih dipegang oleh Guus Hiddink yg ingin menangani Indonesia dan secara terang"an goal.com Indonesia menyatakan bahwa itu hanya April Mop. klo beneran ya Indonesia bangkrut lah buat gaji dy

lanjut ke MEGAWATI (MEmang GAk bWAngeT Ih). liat ja soal BLT. beberapa waktu setelah SBY bagi" BLT tu ibu bilang:
rakyat bukan dikasih ikan'a tapi rakyat harus dikasih umpan'a
dan masa kampanye tu ibu bilang:
Megawati ikut turun membagikan BLT

lihat saudara. bagaimana jika itu ibu jadi presiden (lagi) dan Indonesia kena krisis? mungkin itu ibu bakal bilang:
saya tidak mampu menghadapi krisis ini. saya serahkan pada menteri saya
setelah reda itu ibu bilang:
krisis itu pemimpin (presiden) yang menghadapi'a (dan si menteri ekonomi diintimidasi)

atau mungkin ini:

  • Sebelum kampanye: pilih saya jadi presiden

  • Setelah jadi presiden: kenapa rakyat memilih saya padahal sudah tahu bahwa saya tidak bisa menghadapi krisis



dasar ibu" plinplan


lagi toh klo tu ibu mo jadi presiden n nyari pasangan lagi... Kiemas mo dikemanain??? nongkrong di pom bensin? (gw sekeluarga pernah liat dy nongkrong di pom bensin punya dy tanpa pengawal. tinggal siapin AWP dari atas tol aja )


memang wanita tdk pantas memimpin

Tidak ada komentar: