Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

21 Oktober 2007

akhirnya bisa ngepost

huahhh
stelah 6 hari g ngepost gw rindu bgt ma blogger. bukannya gw ga tau cara loginnya kayak seekor temen gw. bukannya internet rumah gw rusak. tapi ada hal yang lebih gawat daripada tragedi 11 september (seseorang berinisial RH lahir. ya bukanlah, kasusnya ga seserem tu).

selasa kmaren gw pergi ke rumah sodara gw yang di depok. bukannya gw belon lebaran ma mereka tapi keluarga gw da urusan penting sama mereka. lumayan sodara gw yang di depok tu (yang anak ke2nya) jatek n enak bercandanya, so gw bisa kerjasama banyak ma dia.

karena bonyok gw da lama ga ke depok-bagian-peradaban (nama asli: margonda) yo wez gw, bokap, nyokap, bude sodara gw (anak ke2 n ke3nya) pergi ke DETOS. disana gw menemukan hal yang menarik banget. yaitu boneka model pakean yang cuma ditutupin papan sale. gw pun berniat foto di situ n ngajak sodara gw tentunya. tapi rencana tersebut batal

pas lge tetua (maksudnya para orangtua) milih sepatu n sendal sodara gw yang paling kecil tu enak banget maen ma anak laen yang baru dikenal. gw berpikir ni anak enak buat dijadiin umpan klo mo nyulik anak orang laen. gw pasti dengan mudah mendapatkan anak-anak yang pengen gw jual

karena cuma liat-liat sepatu-sepatu, sendal-sendal n baju-clana-kolor yang ga pengen dibeli gw na sodara gw mo pergi ke gramedia depok yang hanya beberapa meter dari sana. pas turun niat jahat gw ga bisa berubah lge. so gw minta difotoin ma sodara gw di depan model pakean tersebut. ga percaya liat ja FS gw

di gramedia gw menemukan buku yang bisa menghibur gw pada cerita berikutnya.

yaitu sodara gw nginep di rumah gw. masalahnya bukan cuma dia yang nginep tapi juga adeknya yang CENGENG banget. gw kira mereka nginep sampe minggu,
untungnya cuma sampe kemaren

sekarang yang jadi pertanyaan mengapa dia bisa cengeng banget. apakah karena pendidikan abad 21 gagal. yang terlintas di kepala gw kenaa dia bisa cengeng hanya itu. sebenernya ni mo cepet-cepet gw tulis tapi rencana gw kandas karena gw ga tega nulis kayak gini di depan dia.

tapi yang gw takut sebenernya pas gw nemenin mereka ke cibujang. napa serem, coz muka gw ga gitu mirip ma mereka. n karena muka gw bisa dibilang muka om-om (coz gw miara kumis, yang jelas tu kumis ga gw piara di kolem lele) bisa aja satpam disana ngira gw penculik anak. gw jadi inget waktu gw nanya letak mushala di cibujang

"mas mushala dimana ya"
"oooh bapak turun ja ntar disana ada koq"

satu pelajaran yang bisa diambil. ternyata satpam tidak hanya dilatih fisik dan mental tetapi pengetahuan untuk membedakan bapak-bapak dan anak SMP

dan yang bikin gw ga suka banget ma tu bocah, dia masih ga bisa ngebedain dia boker di celana atau kagak. jangankan ngebedain boker pa kagak, boker sendiri ja dia masih g bisa. jangankan boker sendiri, makan ja ga tau mana yang udah abis n mana yang belon abis. jangankan tau mana yang udah abis n yang belon, makan sendiri ja ga bisa. n dia ga mo disuapin (bahasa lain: sok tau).

n dia sukses membuat satu benda baru. yaitu kursi yang bau. mudah cara bikinnya koq. klo lo pada punya ade yang ga bisa ngebedain boker pa kaga, dalam keadaan dia-sebenernya-dah-boker-di-celana suruh ja dia duduk di kursi/sofa/kasur selama 30menit cukup. jadilah kursi anda yang berbeda dari yang lain.

kalo dia duduk di atas bantal n tiba-tiba di rumah gw dateng rampok cukup gw lempar tu bantal. dia bakal stun beberapa detik. hantam tu rampok dengan benda tumpul berkarat yang telah disiapkan. dia bakal stun lebih lama. matikan langkah tu rampok dan lapor polisi.

dia juga duduk di kursi yang gw pake buat duduk di depan komputer gw. gw jadi rada ilfil buat duduk di atas ni kursi.

yang gw lebih ga suka lge dia ngebuat waktu liburan gw yang cuma tinggal seminggu lenyap dimakan oleh kemarukan dia. gw da bosen jadi tambah bosen. apa kata dunia kalau liburan gw dimakan dia. menangislah ibu pertiwi kehilangan..................(yang baca mohon lanjutin) di....(skalian tu ibu pertiwi diapain).

demikian post hari ini dari gw. doain gw sukses pas midtes. jangan lupa ya (doain n lanjutin tu kalimat ibu pertiwi)

1 komentar:

uthz mengatakan...

Woi.!
Gw lahir ga seserem itu kale..
Mampuz lw.!
Coba sodara lw yg CENGENG nginep 1 bln lg..
Hm..
Gw bkl seneng bgd,,