Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

07 Oktober 2007

ulet bulu

waktu jumat kmaren gw sial. gw kena ulet bulu. gw ga sendirian coz orang sebelah gw juga kena (pas tarawih). mending kalo abis mandi langsung ilang ne membuat badan gw ga bebentuk lantaran bentol-bentol. ada hikmahnya gw bisa kabur dari imam yang lama banget tarawihnya
tapi gw g sesial itu. pas sabtunya tmen2 sd gw ngajakin gw buka bareng di cibujang. gw bisa nostalgia mengenang masa2 sd gw yang lebih baik daripada gw kelas satu smp. abis buka kita pada maen di timezone. klo ne smua orang pasti tau coz tmen gw ngerusakin 2 maenan yaitu 'pukul buaya' sama 'hoki meja'.
setelah gw pulang gw tidur. after that... badan gw gatel2 lge. (T.T)

1 komentar:

uthz mengatakan...

ih,,,,
ulet bulu kan binatang yang pualing menjijikan buat gw,,,
untung gw ga kena ulet bulu...

enak beud sich loe bs reuni ma tmen sd..
tmen sd gw ga tw pada ilang kemana...

Argh.. gw pingin balik lagi ke SD..