Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

12 Oktober 2007

merdeka

kita telah merdeka dari hawa nafsu. sekarang tinggal tunggu THR. of kors bukan THR dari guru. btw gw mengucapkan Taqabalallahu mina waminkum Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. agar gw menjadi manusia lebih suci

btw gw akan mengobati rasa penasaran kepada kalian yang ingin tahu tentang manusia yang sering ngecengin gw. gw menyamarkan nama dia, Blackcute.
blackcute adalah seorang perantau dari desa nun jauh di mata (kayak mukanya). dia bresifat polos dan banyak tanya. untung tragedi 'Mbip' (baca buku 'Radikus Makankakus') tidak terulang kpadanya. coz lucu klo sampe terjadi di SMPN 49.
dasar bocah bawel dia juga ngasi komen yang enggak-enggak entah di friendster dan di blog gw yang berharga. gw bingung napa gw bisa kenal ma orang kayak gitu. manusia bersifat tikus

kurang lebih bgitu coz gw ga mau nambain dosa lagi. biar dia ja yg berdosa

1 komentar:

uthz mengatakan...

Woi!!
Dah gw bilang jgn bw2 gw!
Lw dah nyampah sampah busuk d blog gw.
Gw mw bkn blog baru..
Dasar supir angkot..!