Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

25 Oktober 2007

Elie... Muah

sabar sabar...


ntar gw kasih tau tentang elie

gw mo ceritain tentang sebuah hal yang aneh di Indo dan biasa di Belanda. Yeah That's GAY. gw waktu hari senen sial banget ngeliat sepasang GAY gandengan tangan di skitar Pasar Cibubur. Tidaaaaaaaaak. untung mreka ga naek angkot yang gw naekin. mang sih gw ga sendirian coz da tmen gw yang bisa melumpuhkan leher dalam sekali totok en tmen gw yang mukanya serem kayak patung asmat. so gw bisa minta tolong ma mereka klo tu gay macem-macem

gw bingun napa bisa ada UU APP tapi ga ada UU AGLB (Undang-Undang Anti Gay Lesbi Banci). coz mreka smua kan beberapa dari tanda-tanda kiamat. mungkinkah (sontrek masuk) akan datang hari, mulut dikunci, kata... tak ada lagi. akan tiba masa, tak ada suara, dari... mulut kita (Alm. Chrisye).

klo negara memelihara manusia kayak gitu mengangislah ibu pertiwi kehilangan keperawanannya diperkosa (ne jawaban postingan gw kemaren)

Hidup UU AGLB!!!
Merdeka!!!

en pada hari rabu gw ngalemin kejadian yang super aneh. yaitu... GW NEMU CEPEK TERBANG DARI LANGIT!!! uuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaawwwwww tu adalah kejadian luar biasa. sumpah gw ga boong. senangnya hatiku berbunga-bunga (sneng banget ya nemu cepek doang). seneng dun coz cepek bisa dipake buat nipu supir angkot.

pas gw pulang eh ada yang ngasi gw kucing anggora. wwwwwwwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwww. gw lebih seneng lagi. coz dah lama banget kucing gw dibetak siapa tau. memang cukup biadab coz mereka telah melanggar UU perkucingan. namanya elie (tu kucing bukan yang betak kucing gw yang da kapan tau) (mang gw juga bilang yang ngasi nama kurang ajar. so buat lw pada yang tersinggung gw turut jg belasungkawa). so gw punya temen maen. en doi juga bisa ilangin stress gw yang disebabkan oleh midtes yang lge gw hadepin.

da dulu ah coz gw da lupa pa ja yang mesti gw tulis lage

PS gw jual HP Nok2116 Rp 300k kesing baru gw ganti ma yang bagus sisanya masih ori smua kardus juga masih ada bremintat email gw blacx_rose_17@yahoo.co.id

1 komentar:

uthz mengatakan...

Jeng,,
jualan hp ya?
Knpa musti lwt blog?
Kan lw bs langsng jual d pinggir jalan pas lg kerja..
Gw jg stuju ma UU AGLB lw.
Tp lw ndiri kan BANCI...
Cepetlah di buat tu UU.
Biar BANCI2 kyk lw MUSNAH!