Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

28 Oktober 2007

Bersih-bersih

sekarang midtes geblek da selesai. hari senen pasti da pemeriksaan kerapihan. kemaren gw ngebersihin 3 sepatu gw tu juga smua sepatu gw buat sekolah. klo ga ngapain gw bersiin kotor banget juga tinggal buang. klo ga gw suruh ja pembokat (pembukat tu kata yang lumayan kasar. klo gitu sekarang gw pake kata kacung ja coz gw sebel banget ma tu orang yang maksain kehendak dia) gw ja buat bersiin sepatu gw truz gw awasin biar kerjaanya bener

gw juga bersiin kamar mandi gw. nyokap gw ja tadi nanya ke gw

"mana katanya mo bersiin kamar mandi"
"ntar, belon juga mandi (dalem hati "kemaren sore soalnya ga mandi")"

gw bersiin baknya yang udah kotor sehingga ga pernah gw pake blakangan ini. truz gw bersiin lantainya biar gw ga kepeleset. sama pispotnya deh yang terakhir kali kapan dibersiin klo bak mandi ma lantainya sih gw masih inget

tapi abis gw bersiin pispotnya satu hal yang gw lupa. gw belon ritual-pagi-untuk-memperlancar-sistem-dalam-tubuh (baca: boker). gw mikir "coba tadi boker dulu baru gw bersiin tu pispot" tapi abis gw siram tu pispot, ternyata... masih tetep bersih

kesimpulan: boker gw tu ga bakal ngotorin pispot

btw gw lge sebel banget ma kacung gw. coz kemaren rendang gw n keluarga gw dia betak buat keluarga dia tanpa sepengetahuan gw. hanya dia dan Tuhan yang tau. so gw ga bisa nikmatin rendang yang menjadi hak gw.
da gitu klo misal gw nanya sesuatu pasi dia jawab "ga tau!!!!!!". contoh nyata yang terjadi kmaren

"emak (panggilan buat dia mestinya sih gw panggil kacung ja ya)! liat sendok tukang bubur ga"
"ga tau"
"masa sih tadi saya taro sini. truz ni sendok paan"
"ga tau!!!!! klo ni sih sendok buat tadi ngaduk teh"

songongnya. untung waktu itu kucing gw boker di clana bekas gw yang dijadiin alas buat kandangnya. gw telpon nyokap tu alas mesti diapain. nyokap bilang cuci aja di kamar mandi. gw (yang masi belon tau klo rendang gw da mo dibawa pulang ma dia) nyuruh ja kacung gw yang nyuci coz gw da sebel banget ma tu kacung. dan dia mo ja lho. lumayan, hehe

eh ya sekarang tu Hari Sumpah Pemuda ya. sebagai pemuda indo gw pasti akan memajukan indo apapun caranya. misal bakal gw buat indo menjadi negara yang penuh dengan kucing. sehingga harga kucing di indonesia murah tapi si luar negri mahal. ni bisa jadi penghasilan bersih negara


bicara soal kejadian gw di hari jumat gw terlibat dengan percakapan aneh sebelum masuk skul.

gw : kmaren lw nonton kikendi (KickAndy, acara di MetroTV) ga

tmen gw : kendi (Candy, sinetron anak ilang di RCTI)

gw (yang ga tau klo tmen gw salah denger) : ya kikendi

tmen gw : lw suka banget nonton Candy

gw : uh bukan Candy tapi KickAndy. mang ngapai juga gw nonton Candy

tmen gw (yang udah kebuka kupingnya) : oh kaga


gw : sekarang coba yo tes ke reza (tmen gw yang rada banci dan kemayu)

gw (ke reza) : ja lw nonton kikendi ga

reza : Candy?

ya ngakak lah tmen gw yang denger

yang gw ga suka pas jumat kmaren tu kacung gw yang sok tau-nya mulai. gw pulang skul n gw buka baju seragam gw buat solat jumat. waktu berlalu pas gw mo solat jumat

"mak baju saya dicuci ya"
"(dengan nada tanpa dosa padahal abis dicabulin kucing) e iya mo nunggu kering (padahal gw ja udah ngerasa hampir telat buat jumatan)"

dan nyokap gw dengan nada tenang karena tau kacung gw rada bolot "sabar"

sekian

kesimpulan yang bisa diambil adalah : hati-hati dalam pilih pembantu rumah tangga sebenernya nyokap gw juga ga suka ma tu kacing cuma bokap gw kasian klo nyokap gw yang ngelakuin pekerjaannya (yang gw bilang ga terlalu berat buat seorang pembantu tapi digaji sebulan nginep. dia juga minta THR padahal belon setahun kerja. minta lho. da gitu abis buat foya-foya. truz dia minjem duit ke nyokap gw tapi tatapan matanya kayak nyokap gw ngasi setoran ke dia)

udah ah gw da malez banget ma kacung gw

Tidak ada komentar: