Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

10 Oktober 2007

tikus tak diuntung

huahhh
abis bangun tidur kayak gne (padahal sekarang sore).... tidur lage

well kemaren gw ga bisa tidur. hal ini disebabkan karena serangan para nyamuk kelaparan. hal ini disebabkan karena gw lupa pasang obat nyamuk. hal ini disebabkan karena gw pikir ga ada tanda-tanda akan adanya penyerangan. hal ini disebabkan karena udah musim ujan. hal ini disebabkan.... kondisi geografis, benga
gw pun mencari dimana letak sarang nyamuk tersebut. gw berpikir bijak untuk merapikan kamar. tidak lupa komik doraemon yang jenis dan serinya berbeda gw rapiin di kamar sebelah. karena gw nganggur truz gw bantuin nyokap.

eniwe kemaren gw nyoba aktifin sms nonstop seharian dari esia. gw coba aktifin pas gw sahur. walhasil baru aktif pas jam 10 malem. karena takut rugi gw kirim sms berpuluh-puluh. sehingga gw membuat trafik sms esia macet total. en pada malem hari gw g bisa sms.
cara yang gw pake biar ga rugi (waktu itu jam 11 n gw takut cuma sampe jam 12 doank) gw potong-potong kalimatnya. gw dapet laporan brentet kayak petasan

btw 2 hari yang lalu gw mengajak orang lain yang ndeso buat bikin blog. orang yang suka menghina gw, ruth. di blog gw pun sudah dicemari oleh ini tante satu.
sbenernya gw pengen ngejelasin smua yang gw tau tentang dia. tp gw lagi puasa niat tersebut gw batalin.
gw mo bicara soal blackcute, tikus got (sebenernya sih hamster) kesayangannya. tikus itu sebenernya lucu. sangat lucu. tikus bisa merangsang nafsu gw. nafsu gw buat makan tu tikus idup-idup. sebelum dimakan lebih enak dilempar-lempar kesana kemari biar celeng.
eniwe waktu itu dia bangga banget punya tikus got doank. dia ga tau klo tkus adalah makhluk penggerogot terkenal di kalangan ibu rumah tangga. seharusnya ada UU pertikusan yang melarang tikus menggerogot dalam rumah. ditetapkan sanksi 5 tahun sekolah wajib untuk itu tikus
hal ini mengingatkan gw kepada hamster gw yang kabur dari rumah. kanpa bisa kabur gw akan menjelaskannya.
waktu itu gw mo nyoba piara hamster kayak temen gw. gw dibeliin hamster 2. of kors cewe cowo. mereka akur-akur aja berdua
waktupun berlalu si cowo dengan kanibalnya makan si cewe. coz gw lupa kasih makan. memang tu gw akuin gw yang salah
dan sekian lama gw juga lupa, tapi gw bukan lupa ngasih makan. gw lupa nutup tu kandang. sekali ga papa. 2 kali aman. ke sekian kalinya nyokap gw berkata
"jul hamster kamu ilang"
"hah masa"
"liat aja kandangnya kebuka kabur kali"
well, tu tikus sebenernya bisa manjat. so dia kabur tanpa rasa trima kasih. dia pasti sudah mati kelindes mobil, motor, atau jadi santapan para kucing yang lapar.
demikian hari ini janganlah kita meniru tingkah laku tikus tadi. coz dah mau buka

1 komentar:

uthz mengatakan...

ANJING!
Lo ngapain c ngomongi hamster mulu?
Blom puas lo ngrjain gw?
Dasar kucing payah..
Masa kucing takut ma tikus...
Seharus'a ntu gni
"yank, hamster km ilang!" kt nyokap lu
"hah??" kt lele
"kabur kali.."kt nykp
"huah.. Mami.."kt lele
"y udah ntar mami bli lg.."kt nykp
"hiks..hiks.. Hamzter yg mlng..mavkan aq.." kt lele..
Kmudian ni lele ngambek d kamar..
Secara dy kan NAQ MAMI..
Hua..ha..ha..ha..