Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

08 November 2007

akhirnya bisa ngepost 2

heaaah
i can post it again
terakhir kali gw ngepost kurang lebih seminggu yang lalu. abis gw ngepost gw silat. di angkot gw ngunyah permen karet (bahasa lainnya ngeGUM). pas gw lage asik niup balon, ada anak dan emaknya naek dari Pool Mayasari ciracas. tu anak girang banget liat gw bikin balon. wah gw jadi om-om penghibur anak-anak. daripada tu anak bawel gw pletokin ja tu permen karet. coz klo gw ga ngeGUM ga enak sih

well gw sibuk banget blakangan ini. misal latian senam (lagi). gw dimintain buat ngubah cd jadi kaset. eh tape gw rusak mendadak pas gw pengen ngrekam tu cd ke kaset. daripada tape gw rusak selamanya mending gw angkat tangan aja deh en cari alternatif lain. coz gw manusia yang berpikir bahwa teknologi tu dah maju so gw bikin audio disc ja n jaga-jaga gw buat MP3

dan tadi pun senam berjalan cukup...
kacau

gw juga kudu latian seni budaya yatiu maenin lagu jepang, KOKORO NO TOMO. cukup bagus tapi nasib berkata lain. ada sedikit kesalahan partitur. aaaaaaaaarrrrggggghhhh (sontrek masuk. GIGI-nakal) panas, panas, panas, panas, badan ini. pusing, pusing, pusing, pusing, kepala ini. panas, panas, panas, panas, badan ini. pusing, pusing, pusing, pusing, argh~(sontrek keluar)

katanya besok gw ga jadi renang so gw bisa tidur pas abis pulang sekolah. paling klo ga ke INDOSAT margonda ngurusin starone gw. sbenernya sih tadi cuma gw males ga da yang nemenin. makanya tadi gw maen ja ke rumah sandy nginstall FM (football manager bukan female manager) 2008. gw mo install di komputer gw tapi ga bisa berkat virus geblek yang ga pernah ilang sampe kapan tau. pengen gw siksa tu heker layaknya gw nyiksa tikus yang ketangkep perangkap tikus. kecuali dia mo tanggung jawab n kasih antivirusnya ke gw. ga cuma nginstall FM2008 tapi masih banyak lagi

eh ya sekarang gw lage ngerjain BK yang kayak paan tau. apa boleh buat coz BK terlupakan oleh tugas-tugas lain.


daripada diem ja (sontrek masuk, Jambrud - pelangi di matamu) jam dinding pun tertawa, karna ku hanya diam, dan membisu. ingin, kumaki, diriku sendiri (sontrek keluar) mending kita ngomongin Indonesia ajah. menurut lo pada yang baca, apa pendapat lo tentang orang-orang yang mengubah agama yang udah ada dari dulu

Tidak ada komentar: