Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

20 November 2007

kelakuan nakal di busway (ganti dari "kelakuan nakal di kolam renang")

kmaren (postingan yang terakhir) gw bilang judul postingan gw sekarang 'kelakuan nakal di kolam renang'. gw batalin. coz gw bertindak nakal bukan di kolem renang. yap, gw nakal di bus transjakarta yang nungguinnya lama banget. untung gw ga sendirian, coba kalo sendirian pasti shelter di sana bakal jadi shelter paling jelek. tau gene mending naek angkot aja.

jadi gini ceritanya, bukan gw bertindak bar-bar di tu bus khusus yang cuma ada di jakarta (bkycadj) tapi pas gw ganti baju di kolem renang (of kors di ruang ganti bajunya). eh baju muslim gw, yang bakal gw pake buat pulang, kena paan tau. truz sweter gw juga kena. yo wez gua pulang cuma make baju U Can See.

nah pas gw naek tu BKYCADJ gw n makhluk" bau kaporit tersebut harus berdiri. pegangan. n ngangkat ketek. n gw yang cuma pake baju U Can See ya terpaksa pamer ketek. klo ditutupin kan lebih malu. dan beberapa mungkin berdoa "ya Allah! janganlah Engkau macetkan jalanan agar aku dapat turun secepatnya" dan beberapa mungkin baca Ayat Kursi atau istighfar.

dan ternyata para penumpang tidak turun di shelter terdekat. mereka semua turun di shelter yang malah lebih jauh dari gw turun (pasar rebo). waw!!! mereka rupanya suka ma ketek gw. ternyata kalo diperhatikan gw memiliki ketek yang berbeda dengan temen gw yang lain.

eh ya di kolem renangnya juga ada yang nyolot (banget). yaitu asisten guru OR. masa gw nanya "pak, pak. renangnya gaya apa pak". gw nanya buat mastiin aja. eh dia bales "terserah, KUMIS". padahal dia juga kumisan jauh lebih lebat daripada gw. keparat.

n pas malemnya gw ga silat. gara-gara pelatihnya ga bisa. bagusnya gw bisa istirahat. n gw install ulang ne komputer yang kena virus yang ga pernah ilang. software penting juga udah gw install.

en besoknya gw maenin de DYNASTY WARRIOR 4 yang abis gw install. bonyok gw pergi nyari peralatan buat bokap gw dinas 3 tahun di Papua yang pas ngajak gw, gw ga mo ikut gara-gara sekolah di sana kayaknya ga ngetop n klo mo nonton tau deh dimana.


hari minggu gw pergi ke Subang ikut nyokap gw arisan keluarga. bokap gw ga ikut karena besok mo dinas. bokap gw emang sering dinas belakangan ini. gw bareng ma pakde gw yang gw tau klo pergi sering ngaret. pas lage nunggu (yang lama ampe mateng) gw baca aja Laskar Pelangi yang udah lama tapi belon selesai gw baca.

lumayan buat ganti pemandangan coz gw bosen liat jakarta yang isinya cuma angkot ngetem doank. dah gitu pas sore keliling-liling deh. cuma yang ga enak tu pake sepatu boot. gw inisiatif nyeker aja. coz sendal gw ditinggal di rumah (rumah pakde gw, bukan rumah bokap gw di CBR).coba tiap hari kayak gitu pasti gw sehat wal afiat.

yang kocak tu pas gw n sodara sebaya gw maen table football. gw nikmatin aja gol-gol gw yang dicetak oleh keberuntungan dan kebodohan pihak lawan. maennya cukup seru lho ga bahaya lage. bisa dibeli di toko-toko maenan


sekarang lanjut ke hari senen. hari dimana sebagian anak 99 maen ke rumah gw. sebenernya bimo pengen ikut tapi tau napa ga jadi. paling dia pengen molor di rumah. sebenernya rencana ada 8 orang yang ke rumah gw. tapi ga tau napa jadi 6 orang termasuk sandy yang ikut-ikutan.


yang paling seru pas makan. makan sate. bram sama sandy makan lebih dari 3. padahal nyokap gw bilang makannya 3 tusuk aja biar pas. eh mreka ketakutan, takut klo mereka disangka rakus. aya aya wae. walhasil tu sate masih sisa 6 tusuk yang kalo diitung cukup buat ngasi makan ican. dia ga makan di rumah gw. padahal badannya kurus banget. gw juga ga tau dia dapet cadangan makanan darimana. en dia ga sakit begitu pulang dari rumah gw.


yang paling bikin gw sedih dan ngakak tu tadi pas pulang skul. masak pas melki minta permen karet ke gw eh tu GUM jatoh ke jalan sebatang. hahahahahaha kmaren bimo jatohin sprite sekarang gw jatohin BigBabol. bedanya dia jatohin pas lagi nunggu angkot klo gw pas lagi di angkot


sebenernya sih gw yang jatohin sprite dia. tu gara-gara dia mecahin balon yang lage asik gw tiup. reflek tangan gw maen n ga sengaja kena sprite en jatoh deh.


kita liat
besok makanan/minuman siapa yang bakal jatoh di jalan
dah~

 


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Tidak ada komentar: