Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

25 November 2007

rusaknya ketampanan dan masa depan cemerlang

ntar dulu
gw mo ngasi tau klo rebo kmaren da momen bagus banget di padepokan. yaitu penyambitan seorang wasit. nekat banget tu orang ya. tu cuma gara-gara dia ga terima temennya kalah doang. walhasil dia disuruh squatjump sambil garuk-garuk kayak monyet di tengah-tengah padepokan gelanggang tengah. of kors pertandingan ditunda sebentar buat malu-maluin dia (yang nyambit kaleng pocari sweat kosong, bukan malu-maluin wasitnya).

nah yang gw nyeselin hari kamis gw ga nonton pertandingan. ne gara-gara pala gw rada ga enak gara-gara muka gw (yg tampan of kors) ketendang. mending cuma muka, biar bedarah-darah lebih parah lagi gw juga gapapa. ne sepaket ma slangkangan gw. gw cuma bisa jerit-jerit di lapangan. scara slangkangan, salah satu titik lemah manusia. sehingga moral gw yang lage naek (karena liat darah) berpacu dengan rasa sakit (yang ga bisa ditahan). siangnya lah gw ngerasa mulai ga enak

tu anak yang nendang kabur lage. biadab. mang bener-bener aksel (anak bikin kesel)

berikut kronologinya:
  • dia dateng
  • gw sampar aja kakinya, siapa tau bisa bikin dia sengklek
  • dia nendang slangkangan gw
  • sekaligus muka gw
  • gw jerit-jerit kesakitan
abis pulang skul gw pilih pulang daripada liat pertandingan (yang ternyata) bigmatch

tapi beda pas hari jumat. hari jumat gw pergi jam 5.30 pulang jam 22.27. hohohoho pergi pagi pulang larut. ngapain aja ya. ya nonton pertandingan final lah. lumayan lho, banyak teknik yang bisa dicolong

yang bikin seru tu pas da anak PP utara. mreka ngedukung PP timur juga. malah sampe bilang "WASIT GADUNGAN". well, brutal, i know

pas pulang nonton langsung latian malem. beruntung kemaren gw bawa celana latian yang ga jadi gw pake gara-gara gw ga jadi nonton n kebetulan lupa gw kluarin dari tas. isal juga ga bawa clana latian. n bruntung lage seragam olahraga gw ketinggalan. isal minjem clana olahraga gw buat latian.

beda ma roni. tu bocah keasikan pacaran. dia ga ikut nonton pertandingan final yang seru. pas malemnya dibahas dia pun pura-pura tau. dasar brengsek.

da dulu. sekarang gw mo silat ne. mang seh klo gw ga silat juga ga ketauan. coz gw lge bebas. bonyok gw ke pernikahannya sodara gw yang da kepala 3. asisten nyokap gw (klo yang ne seh tua banget makanya gw bilang asisten nyokap) pulang (scara da tua banget masa disuruh kerja. klo pulang kan bisa ja nyariin nyokap gw asisten baru)

Tidak ada komentar: