Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

15 November 2007

I don't like Thursday, of kors NOW

setelah sekian lama gw ga update ni blog sekarang gw akan menghidupkan kembali blog gw. sebenernya bukan gw ga bisa OL tapi gw males. so ne postingan ga gw kasih judul "akhrirnya bisa ngepost 3".

well sesuai dengan judul gw ga suka banget ma ni hari after getting of from 13 keparat. napa keparat, coz tu abang yang bangsat minta cenggo (yang biasanya seceng). gw pikir sih napa gw ga kabur ja. apa boleh buat gw kasian liat dia. gw pengen kabur coz dia bisa beli rokok. of kors dia pasti punya duit buat beli bensin n setoran. betul tidak?

dah gitu pas di angkot gw harus duduk di kursi 4 yang udah ada 3 ibu-ibu yang bawa barang lumayan ganggu penumpang laen. sempit banget tapi gw duduk ngengkang ja coz tu hak gw. klo tu ibu-ibu ngerasa keganggu protes aja ke sopirnya yang maksa gw duduk di situ. betul tidak?

eh ya katanya ntar ada BusWay Depok-Rambutan. kegusur dah tu angkot. lagian mereka selalu bikin macet jalanan pas pagi-pagi. apalagi angkot biru yang populasinya irasional (37, 41, 97, 112).

97 dengan rute sependek 'lampu merah cibubur-gas alam' katanya angkotnya ada ratusan. macetlah cibubur. dah gitu pada ngumpul di halte dan/atau terminal bayangannya bagi jurusan lamer-karet:
  • lampu merah cibubur (FullLoad 4-6)
  • gg buah (beberapa meter dari lamer, ne klo dia ga di lamer)
  • pasar cibubur (beberapa puluh meter dari gg buah)
  • pertigaan caglak (ne yang bikin caglak rawan)
  • GOR
  • taman bunga (pas abis muter)
  • karet/gas alam
berikut yang ke arah cibujang
  • lampu merah cibubur
  • gg buah
  • pasar cibubur
  • pertigaan caglak
  • Cibujang
berikut yang jurusan cibujang-lamer
  • cibujang (FullLoad, cuma ne 4-6-2-2. kadang +gandul. gila ga tuh)
  • gg MTs Al-wahyu (klo jam keluar skul)
  • Lamer
terakhir karet-lamer
  • karet (sedapatnya)
  • gg MTs Al-wahyu (klo jam keluar skul)
  • Lamer
klo 37, 41, 112 lebih parah lage. mereka ngetem di lamer cibubur tepat di tanda 'dilarang stop' (harusnya masuk snapshot tuh) (mang sih rada mundur beberapa meter). mecetlah lamer n bikin smua orang naek darah. kenapa polisi ga jaga 24 jam sehari n 7 hari seminggu n nindak tegas (banget) buat mreka yang ngetem di situ. daripada cibubur macet gila-gilaan. kapankah BusWay depok-rambutan dibangun. lumayan klo ke ancol pulang-pergi ga nyampe 10k

lanjut ke masalah knapa gw ga suka hari ini. td pas gw pengen tidur siang (or lebih sering gw sebut "siesta"). tapi ga bisa tau kenapa. mana pas gw setel radio '98,7 gen FM' kresek-kresek padahal lagunya lagi bagus-bagusnya. gw ganti ke 108 FM suara Samudra (lagunya rata-rata jadul, tapi tadi tumben bagus). eh yang keluar pas gw pengen tidur malah lagu remix 2tahun lalu. aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhh.

tapi nasib gw ga seburuk itu. pas di skul (dari awal ya).
  • matematik, gurunya lage baek banget
  • olahraga, bebasnya! pada-pada maen bola. meski harus jadi kiper yang boring abis. coz kebiasaan gw tu jadi bek or tengah. truz bgitu ada lawan, tanpa liat bola gw tackling aja. of kors gw pake samparan biar klo kena kaki pasti jatoh
  • istirohat (sok arab), biasa
  • KTK, ne yang gw ga suka. gw tadi jadi bahan tertawaan gara-gara gw salah 2 kali di hal yang sama. huhuhu sedihnya
  • IPS (Ekonomi), biasa aja
  • pas pulang ada Yosafat so gw n anggota geng 06 yang laen ngakak blak-blakan di angkot
  • pas turun dari 06 gw nemu gopek
  • dan masuklah gw ke 13 yang salah
eh ya tadi pagi satu hal yang kelewat. pas gw mandi gw lupa gosok gigi. untungnya akal gw berpikir lancar, pas turun dari 06 gw ga langsung ke skul tapi gw beli barley mint biar mulut gw ga bau naga (klo soal bau naga, bonaga [hasil baca cepet dari bau naga] tu kan anaknya bagabonar ya. koq namanya bau naga sih. itukah pahlawan). n pas pulang bimo beli niu lupa bayar di toko yang sama.

dah dulu ah ntar gw lanjutin di episode "kelakuan nakal di kolam renang"

peace, love, but rusuh

1 komentar:

uthz mengatakan...

Bacot lw!

klo ga mw naik angkot tnggal terbang aj q..
Or gw punya alternatif br.. Nie..
Gratis lg.

lw tw kan kali yg dari bogor ampe BR.?
Bhubung lw bs menjelma jd IKAN LELE, klo pagi lw nyebur aj dr prtigaan cibubur tmpt lw turun 06 truz lw berenang lurus ampe BR.
Tp d induk ati2 kesangkut sampah n sosis kuning..

kna karma lw..
Mampuz lw di angkot!

wah gw laporin kenakalan lw d kolam rnang lho.
Gw demen lw kna karma lg..
Amin.

btw rahma n abz ga rnang lho..