Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

11 November 2007

lagi males banget neh

hmmm...
gw bingung long weekend kayak gne enakan ngapain. hingga kmaren, gw ikut bonyok gw ja ke mangga dua. gw dibeliin software game sama buat pelajaran n flashdisk. lumayan gw menghemat waktu n of kors dibayarin.

tapi klo gw pikir sih percuma gw beli software. coz komputer gw diserang oleh beberapa virus brengsek. ya ulah para banci internet yang hanya bisa nyerang dari dunia maya, coba kalo mereka ditantangin rusuh jarak deket pasti mereka ngompol-ngompol. daripada rusuh jarak jauh klo salah sasaran bisa bahaya kan. mending langsung tuntaskan. gw dah pernah cerita kan di postingan gw kmaren

kayaknya buat postingan gw sekarang gw ga ngomong banyak-banyak coz gw lge males ngapa-ngapain.


selamat hari pahlawan
wujudkanlah cita-cita pahlawan kita dahulu
karena tanpa mereka kita akan terus terjajah


cuma kenapa pemerintah tidak memberi mereka sesuatu yang layak kayak harta ga abis-abis buat 7 turunan gitu. truz pas mereka meninggal di kasih makam yang berAC, berTV biar mereka puas di dalem kubur. scara mereka kan dah berjuang sampe brani ngorbanin nyawa biar indonesia merdeka.

tapi kenapa sekarang mereka dilupain gitu aja. bahkan sebagian mereka susah buat cari makan. apalah yang dipikirkan pemerintah. bagaimana Indonesia bisa maju klo karakter yang buat Indonesia aja udah dilupain. gimana bisa nyumbang wong duit-duit di indo pada digrogotin ma anggota DPR yang cuma:
  1. dateng
  2. absen
  3. tidur
  4. dapet duit
  5. korup
  6. minta nambah lagi
  7. ga dikasih rusuh
atau:
  1. nitip absen
  2. acara pribadi
  3. dapet duit
  4. korup
  5. minta nambah lagi
  6. ga dikasih rusuh
brengsek

bahkan bukan cuma anggota DPR keparat (maksudnya keparat buat yang korup) bahkan guru yang katanya berkemungkinan kecil (ingat! "kemungkinan kecil" bukan "ga mungkin"). contohnya ada koq di sekolah dimana gw belajar di sana. berikut kerjaannya klo di kelas gw (9-9):
  1. dateng
  2. absen
  3. manggil kaki tangannya
  4. ngomel-ngomel
  5. sedikit bacot tentang pelajaran (yang sebenernya kmaren dah diajarin)
  6. cari cara kabur lebih cepet
  7. denger bel ganti pelajaran n pergi
n gw pernah liat jelas di spanduk di gramedia depok "dilarang menjual atau membeli buku di sekolah" cuma gw lupa tu tercantum di mana (maksudnya kayak Undang-Undang or perda gitu). nyatanya siswa yang beli buku di sekolah gw dicatet namanya. akal gw langsung mikir "ni pasti biar 'tembakan' nilainya dinaikin ma pinguin merah (nama samaran) karena udah solid beli buku di sekolah". coz klo beli buku di toko buku tu ada harganya sama kayak di sekolah. cuma dapet diskon karena toko buku tu peduli pendidikan. ga kayak sekolah yang ngomongnya peduli pendidikan.

sekarang udah jelaskan kenapa Indonesia susah maju

btw kenapa gw jadi ceramah panjang lebar?
cari tahu alasan gw di postingan selanjutnya

Tidak ada komentar: