Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

02 November 2007

hari yang cerah

huihhh...

si pinguin merah (sontrek masuk: tipe-x - genit) aaaaaaaa.... entah sampai kapaaaaaaaan. kau mampu bertahan, hindari kenyataaan entah sampai kapaaaaaaaan. mungkinkah terpikir, lepas belenggu hitam (sontrek keluar) (klo dia sih lebih tepat lepas belenggu merah) tadi lupa klo ada ulangan PLKJ yang ke2 yang ternyata belon di kelas gw, 99. scara dia mana inget coz yang di uteknya tu cuma cara-cara biar dapet duit en terkenal karena udah sok majuin sekolah yang katanya korup (baca: SMPN 49)

btw hari ne asek banget gw sendirian di rumah. gw bebas berbuat apapun. coz klo gw berbuat macem-macem ga akan ada orang yang tau truz gw beresin lage deh. tapi sayang gw cuma di rumah dari jam 4.30-6.15 sore doank. scara gw kudu silat coz gw ga enak karena kmaren gw dah ga masuk gara-gara kondisi yang ga memungkinkan (hujan (hujan duit, ya aer lah), gerimis doang sih tapi ga tau di sana). gw jadi ga bisa ngeliat bulan purnama penuh (kan tanggal 15 bulan Arab)

eh ya tadi gw dikasih 10k ma Daba. doi ultah. en anak-anak eks86 yang paling aktif (gw, mustofa, cahyo, leha, putri, lidya) pada malakin doi. untung doi sedia duit sebelum dipalak

well, napa gw balik jam 4? coz gw tadi latian senam (sebenernya sih maen ma foto-foto narsis dan kurang berkepribadian gitu deh) di rumah abank di kalisari bareng anak-anak cowo 99 (yang cuma 12, dah gitu 2 absen tinggal 10, untung ada satu anak nyasar yang ikut-ikutan jadi 11). acaranya sih simpel aja:
- Jumatan di skul
- nyari angkot di toko melati
- naek T11 (pinginnya sih 06 biar murah)
- desek-desekan di angkot sampe ada satu penumpang turun
- menghina manusia yang ngegandul mumpung dia ga denger
- turun di indomilk
- nyerbu angkot omprengan (lumayan sih angkotnya ga jelek gitu, tapi kayak mobil pribadi biasa)
- turun en jalan sampe rumah abank
- maen PS sebentar en sebagian tidur-tiduran
- makan (ayam cabenya pedes. gw paling ga suka makanan yang pedes. klo tadi sih terpaksa ja. eh ya gw baru tau klo ternyata porsi nasi abank yang badannya lebih kecil dari gw tu 2x porsi nasi gw)
- kembali ke acara sebelumnya bagi yang kekenyangan. sebagian maen bola.
- latian senam sambil ngerujak
- maen bola di lapangan
- minum dengan biadabnya ga make gelas (langsung dari botol)
- minum layaknya manusia normal yang berkepribadian
- telanjang (ga telanjang bulet) di kamar abank
- maen PS lage n tidur-tiduran
- foto buat FS 99 yang akan dibuat. untung ada 1 anak nyasar yang bisa disuruh fotoin
- Pulang

en satu hal yang menarik. ternyata salah satu dari anak 99 tu ada yang berpose kuli-angkut-yang-lagi-kecapean. sebut dia Sunda (nama samarancoz klo gw sebut namanya, entar dia, Dipta, marah). gw, pelopor dari orang-orang yang foto posenya. sayang, doi ga bisa diem coz tadi tu hepi banget. tapi lucu lho, jarang ada momen kayak gitu. klo lw mo liat fotonya, secepatnya bakal gw taro di fs gw en di fs 99 klo dah dibuat

en pas pulang ada temen gw yang ketakutan. bukan karena anjing, bukan karena lewat kuburan, coz cuma dia yang takut. coz dia make baju Persib. siapa yang ga takut klo tiba-tiba dikeroyok JakMania.


oh ya gw sendirian coz nyokap gw pergi ke rumah sodara gw yang di bonang (itu lho pegangsaan yang sekarang proklamasi). gw ditinggal karena gw bilang (cukup bilang doang selesai) mo latian senam en silat pas malem (sebenernya sih nongkrong dulu pas pulang).

dah ah gw mo solat maghrib (lagi lurus) truz silat

1 komentar:

uthz mengatakan...

Pale lw hari cerah.!
Sore ujan tw..

eh lele keparat!
Lw dah isi koment yg ga2 d blog gw.
Tu kan blog gw, suka2 gw donk mw cramah kek, maki2 lw kek.
Sbg ras ikan lele, lw ga da hak protes ke gw.

oh, ya..
Knapa fs lw layout'a ga gmbr LELE aj.
Request nich..