Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

10 Februari 2008

30 menit mencari Mukti

Well kmaren gw rohis. Truz gw gencarkan rencana 30 menit mencari MUKTI. Gw juga nyuruh Abank bawa HP yg kualitas kameranya bagus.Gw k graci n bakso lapangan tembak of kors toh ditraktir ma Adiman.

Sbelum makan mampir dulu ke gramed. Awalnya liat”, truz berlanjut jadi nungguin Ican yg rada plinplan dan berujung pada beli buku psikotes.

Dah deh mending makan ja. Lanjut ke BLTS (Bakso Lapangan Tembak Senayan tempatnya Mukti kerja). Sambil nunggu gw coba ngerjain tesnya. Gampang Banget!!! Napa gw ngerjain psikotes coz BLTS karyawannya ga make nemtek, so ga ketauan yang namanya mukti yang mana. Batal deh rencananya
Nama kasirnya Iin n ternyata dia ga sebaik mukti. Untung bukan gw yang nraktir



Daripada sedih mending skarang gw puter lagu nostalgia n kembali beberapa tahun silam. Ne da satu lagu dari GIGI – Perihal Cinta. Silahkan vote ne lagu




GIGI - Perihal Cinta

maaf bila melupakanmu
satu hal yang telah terbiasa
ku berjanji takkan berbuat
satu kesalahan yang sama

dan sedihku tak kuijinkan
membawa semua kebahagian

reff: terkutuk bila aku
melepaskan cintamu itu
hanyalah satu rasa
yang harus aku ungkap
i love you so

ingin aku melupakanmu
berhenti tak membayangkanmu
satu hari saja kucoba
tapi memang ku tak terbiasa

dan sedihku tak kuijinkan
membawa semua kebahagian

repeat reff

Tidak ada komentar: