Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

02 Februari 2008

The End of January 2008

Januari telah berakhir tepatnya pada 31 Januari 2008 pk 24.00 (ada yang kurang jelas). Dan banyak juga yang berakhir di bulan tersebut. Apa saja yang berakhir di Januari

The End of H. M. Soeharto
Siapa yang ga tau klo Suharto dah ga da lge di muka bumi ini. Beritanya tu disiarin antara 5 jam sampe seminggu. Gila. E ya snapshot juga ga disiarin ma metro tipi.
Waktu doi masuk ke masa kritis juga gempar banget. Gw yang mo nonton bioskop trans tipi kagak jadi nonton gara” lama nungguin Suharto. Yo wez gw tidur. Scara gw da cape banget

The End of News dot Com
Na ini yang paling teramat sangat buat gw BT. Masa wapresnya JK (Jarwo Kwat, bukan Jusuf Kalla) kena kasus pencairan cek kosong. Of kors bukan doi pelakunya. Doi difitnah. Nama baiknya dicemarin. Sialan

The End of Harry Potter
Bagi loe” pada yang suka buku n/or Harry Potter pasti tau soal ini kan. Episode / Tahun terakhirnya da kluar di gramed kan. Emmm maksud gw versi Indonya. Gw sih ga gitu suka baca novel tebel, asing apalagi. Gw lebih suka MIIOCM (Made In Indonesia Our Country Muah).


(siapa yang nanya ya)





(silahkan ketawa)






(udah?)





Well
Ternyata Februari juga menghasilkan sesuatu yang baru.


Munculnya Sifat Konsumtif Pada Diri Gw

Sejak bergaul dengan manusia berinisial AWP (masa gw bilang “Adi Widyati Pratiwi” versi cowo) entah kenapa gw jadi lebih boros dari biasanya. Tambah lagi dengan kodoknya yang meres gw dengan biadabnya. Gw curiga si kodok setan satu itu kerasukan setan Counter Strike. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Musim Hujan yang benar-benar musim hujan dan bukan Pancaroba

Sekarang mang udah musim ujan beneran. Tanggal 1 februari kemaren, gw 3 kali kepeleset, 1 jatoh karena kebodohan gw yang lari pas mo ke toilet dan gw jatoh pas belok dari kelas menuju toilet. 1 pas da pulang nunggu Jumatan gw dijatoin klo ga salah ma Dewa. Dan 1 lage gw kepeleset sendiri dan untungnya ga jatoh coz klo jatoh kan konyol banget.

Dan… tak luputnya… 49 gedung B mulai banjir. Pas Jumat kmaren pas gw pulang tu akses melati terputus. Gw maen aer deh. Di tengah jalan gw nemu kaos kaki tau punya siapa namanya juga nemu di jalan. Gw kerjain ja tiap” orang yang kira” yang enak buat dikerjain. Contoh,”oi tangkep”. Eh ditangkep beneran. Truz dilepasin.


Na tadi gw ditraktir Abank di Graci tepatnya di Bakso Lapangan Tembak Senayan, Lt 3 Graha Cijantung. Berikut yang ditraktir dengan makanan yang mereka pesen

Abank : NasGor Seafood (17k) + Es Teh Tawar (2k) = 19k
Adi : Nasgor 5k = 5k
Gw, Oleh, Ican, Hanif, Kodok, Dewa : Paket Nasgor 5k + Es Teh manis (6k5) = 6*6k5= 39k
Total = 63k
PPN 10% = 6k3
Subtotal = 79k3

Tapi coba liat bonnya



Gapapa deh 6 orang yang makan paket bayar cenggo ke abank toh ga dirugikan

Gw ke graci nyari CS 1.6 buat nutup mulut kodok yang bias meledak entah kapan waktunya. Tapi ga ketemu. Yo wez gw beli game miara kucing. Dah ah gw mo maenin tu game








dadah






















lho!!! masih dibaca ya














loe waras ga seh













































ya ALLAH dibaca sampe tamat lage

1 komentar:

Iik mengatakan...

Oi!! Kok Bonna gak diitemin yang pas baso lapangan tembaknya??? Ntar ada yang lyat 'n dya salah satu pegawainya gimana??? Bodoh lu Jul. Eh dah ketemu lom CSna??? klu dah Gw minjem yak!!