Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

05 Februari 2008

got terkutuk

sekarang gw lge di skul dan dalam keadaan kurang sehat. coz kmaren... gw punya beberapa kisah menyedihkan. kan gw lge jalan gawa map yg abis dipinjem yang males gw masukin tas, dan...
JATOH DI GOT






tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak












e ya satu hal yang mungkin bikin gw sakit. kmaren 9-3 tugas upacara. gila bo MCnya... Selly!!!






tu memang salah satu bukti klo 9-3 mang krisis cewe bersih kebalikan dari 9-9 (kelas dimana gw menuntut ilmu) yang krisis cowo bersih. gw mo muntah. pas jam ke 3 gw rada pusing n gw tidur di kelas. NF gw cabut 1 jam n pas pulang gw langsung tidur.


dah dulu ah dah istirahat c kapan-kapan lage ja deh

1 komentar:

Kristal 2008 mengatakan...

masukin blog gw,dewa ke link:dbalandeng.blo9gspot