Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

27 Februari 2008

Senam untuk Fisik & Otak

Senen ma rabu kmaren gw tes NF. Ternyata soal’a lumayan. Yang paling parah tu IPS. 90 soal harus dikerjain dalam tempo waktu 2 jam. Gilakah?

Menurut penelitian para ahli UnPat (Universitas Peternakan) ternyata mengerjakan soal” NF tidak hanya melatih otak dengan senam otak, tetapi juga melatih otot” jempol (scara ngebuletin perlu konsentrasi lebih tinggi daripada menyilang biasa. Kan konyol klo salah cuma karena ‘ga bulet’). Dan yang mengejutkan, dalam jangka pendek memang bisa membuat jempol keram. Namun dalam jangka panjang bisa membuat jempol mematikan dan jauh lebih berbahaya daripada pisau’a Mihawk (salah satu karakter ONE PIECE). Menyeramkan

Tips membela diri:
Rajin” lah membulatkan LJK selama 3 jam/hari agar anda bisa memiliki jempol yang kuat seperti lelaki yang telah OverDosis obat kuat. Jangan lupa melakukan pelemasan dan pelepasan. Terakhir jangan pernah menghilangkan pegal dengan balsem, biarkan jempol anda relaks dengan sendirinya karena percuma anda berlatih jika tetap bergantung pada balsem pegal”.


Eh ya BTW sejak hari selasa gw mengalami banyak ketidak beruntungan. Mulai pas pelajaran bahasa inggris.

Ada yang disuruh baca. Nama’a *****ia (gw sebut pun percuma, ga ngefek). Status gw rada fly mikirin apa tau, yang jelas ada yang ngeganjel di otak gw (tapi bukan pikiran mesum). GTA (yang lagi rada budeg) denger’a gw yang dipanggil.
“Jul, baca”
(dengan santai’a)“ah (nada baru sadar), bla bla bla bla (no 9) ”
(adi) “loe ngapain jul”
“oh (nada sadar), bla bla bla bla (no 10)”
“Bukan loe yang baca”
“eh (sadar 100%) maaf, gangguan telinga”
Dan sekelas rusuh. Dah gitu dengan biadab’a GTA yang menyesatkan gw malah ketawa. Ketawa’a tu ketawa ternyesek yang pernah gw denger. Brengsek.

Itulah peristiwa paling rusuh dan memalukan gw. Malu’a

Lanjut ke TIK (praktek). Gw ga bisa nge-net karena kelemotan jaringan internet di skul yang nebeng ma instansi lain. Tapi ada hikmah’a, gw dapet anti-virus (yang gw harap bisa nyembuhin komputer gw). Nah pas teori, gw ga lulus ulangan tentang internet. Lage pertanyaan’a ngincer sesuatu yang aya aya wae. Coba klo pertanyaan’a tentang pengetahuan umum dunia maya, gw yakin gw dapet cepek.

Pas istirahat gw cuma berniat ngambil permen karet dari tangan ican. Dan tanpa sengaja tangan’a keseleo. Gw juga bingung napa bisa gitu.

Dan puncak’a terjadi pas PM fisika yang juga bahas Kimia. Jadi cerita’a lage bahas ciri” pengguna zat adiktif dosis sedang.
“jadi yang dosis’a sedeng tu PD’a tinggi”
“JULIAN”
Terkutuk loe pada!!!

Truz beberapa saat kemudian da cewe (yang sering gw cengin dan gw digosipin suka ma dia) yang dibilang cekep ma Bu Wasih (guru fisika). Of kors nama gw kembali disebut. Truz beberapa saat kemudian (lagi) Ican (yang tangan’a lage keseleo) disuruh ke depan. Dia pun menolak dengan alas an tangan keseleo. “Mang kenapa”. Kembali nama gw disebut untuk ketiga kali’a. Tenarlah gw

Tidak ada komentar: