Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

21 Februari 2008

SBI. Sekolah Ber"tarif" Internasional

ya benar
maksud'a apa yang Anda bayar tidak setimpal dengan
yang Anda dapat. biasa tarif di hotel bintang lima
gitu. masakan'a seh cuma menang di koki ma paling da
sedikit seni'a. tapi rasa'a rata" ga jau beda

terkutuk tu sekolah. masa tangki aer ja ga punya. so
klo mati lampu terkorbankanlah Rp 500,- hanya sekedar
membeli aer buat istinja (<s>cebok / bersiin
titit</s>).

well jadi tadi da pemadaman bergilir (ya bergilir
bukan digilir. klo itu arti'a da beda) dan tadi
giliran skul gw, sebuah tempat <s>maksiat</s> yang
dipakai untuk pendidikan anak" SMP. na gw usaha untuk
nahan kencing

tapi da satu hal yang buat gw pengen kencing. cuaca'a
dingin banget bikin gw pengen kencing. da gitu tadi da
tes maen pianika n bikin mulut gw pegel, dan aus of
kors. yo wez gw kencing pas abis solat zuhur. untung
aer wudhu masih ada

gw ga bodoh dan pikun maka'a gw beli aer cebok dulu
gopek (huhuhuhu). da gitu wc'a gelap banget dan bau
banget. ini rumus'a= banget(bau+gelap) bukan yang ini=
(-I)(D/cosA)(1X)(-ta2X). gw gigit hp gw sebagai
flashlight (senter), n aer cebok gw taro di bawah.
truz gw kencing n cebok dengan
aer-cebok-yang-harga'a-gopek,-mahal-kan?

semoga ja da pihak dari skul yang mendengar dan
membuat tangki aer. dan apalagi jika duit'a g dari
murid" yang belum punya penghasilan


________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Tidak ada komentar: