Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

19 Februari 2008

Bangsatnya jaringan telepon di Indonesia

Ternyata nge-net di Indo masih mahal banget. Buktinya sabtu kemaren gw nge-net pake wifone (esia) yang katanya murah (namun faktanya mahal) abis 19k hanya dalam waktu kurang dari 4 jam

Ok jadi kemaren gw ngenet buat ngeblog ma buka FS gw. Blog gw kmaren gw kostumisasi sedikit. Ini kronologinya
• gw simpen perubahannya
• gagal terhubung server
• Ternyata koneksinya putus
• Gw redial
• Gagal
• Redial lage
• Idem
• Gw cek pulsanya
• Rp 0,-
• Gw ambil hp
• Gw isi 10k lewat DYNASIS
• “maaf stok kosong”
• Gw isi 5k
• “maaf stok kosong”

Gila abis beneran. Makanya gw nge-blog lage. Sekarang gw make dial-up. Kecepatannya lemot banget, Cuma 21 kbps



Nge-net itu pake jaringan telepon. Gw juga tadi telepon Om gw yang pake mentari (Indosat). Gw lage nyari orang buat DYNASIS. Gw (menelpon dengan starone yang katanya paling murah ke indosat) nawarin ke Om gw dengan durasi kurang dari 13 menit. Goceng bo.






Tidaaaaaaaaaaaaaak. (sontrek masuk: Glenn Fredly – akhir cerita pulsa cinta) inikah akhir cerita pulsa cinta/yang slalu aku banggakan/di depan mereka//entah dimana/ kuisi pulsa ku (of kors lewat DYNASIS)(sontrek keluar)




Oleh karena itu kepada Indosat umumnya dan starone khususnya,

TURUNKANLAH TARIF TELEPON DAN SMS

KAMI RAKYAT PENGGUNA STARONE DAN INDOSAT YANG LAIN MERASA DIRUGIKAN

E ya BTW gw punya episode 2 cerita AdiMan. Tapi besok ya coz masih half-worked

Tidak ada komentar: