Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

12 Februari 2008

bergabung menjadi anggota MLM

Hey ya Bitch (ups, keceplosan... sry ya)!!! kmaren temen gw nawarin (tapi kayaknya klo gw bilang seh rada maksa gitu. coz gw jg ga punya persiapan) gw ikut bisnis kayak MLM gitu. ikut DYNASIS. bergerak di bidang kepulsaan kemaksiatan, kezaliman, perzinaan, prostitusi weqs, lagi lagi gw nulis yang engga".

barangkali ada diantara lw yang kantongnya kering n pulsanya boros (apalagi klo lw pake telkomsel yg tarif undercovernya mahal, telkomsel itu merah, merah itu Betty "YOU KNOW WHO") dan lw punya kemauan berubah, well...
...
...
now It's Time for Revolution





gw bisa jadi upline/sponsor lw buat ngembangin usaha ini. klo lw rada bingung lw bisa buka link dynasis gw di daftar link di kiri.

or lw kontak gw (kontak gw n bukan ngerjain)

021 30 678 125
blacx_rose_17@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: