Latest Soccer Headlines

Goal.com Live Scores

Wellcome

myspace codes

25 Februari 2008

Balada Try Out Paguyuban 1

Selama 2 hari gw try out. Yang nyediain soal paguyuban SMP/Mts. Soal”’a mematikan. Jadwal’a Bahasa-Mtk n English-IPA.

Mulai dari bahasa. Klo di liat soal”’a standar lah kayak soal bahasa seperti biasa. Gw tawakal ja deh.

Truz matematik. Klo dapet 5 koma paling suma bilang “oooh 5”. Dapet 6, “yah lumayan lah”. Dapet 7 girang. Dapet 8 sujud syukur. Dapet 9 sukuran. Dapet 10 mungkin bisa mati jantungan.

However (bagaimanapun) klo soal UN kayak gitu, jumlah petani di Indonesia pasti mengingkat drastis. Anak” Jakarta ja mati”an ngerjain’a gimana klo anak desa.

Lanjut ke English. Soal”’a juga standar soal” lingustik. Gw juga tawakal. N gw berdoa dua nilai TO linguistik tersebut mengalami peningkatan.

Dan IPA. Yang gw pelajarin malah ga keluar. Yang keluar malah yang belum gw pelajarin. Gw nembak banyak banget. Meski demikian gw tetep berdoa biar gw lulus (lulus UN)

Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua anak” SMP yang mengerjakan soal tersebut untuk berdoa bersama sama. Ada 3 hal yang wajib diminta kepada Yang Maha Kuasa

Ya Allah Bubarkan PKI
Ya Allah Bersihkan kabinet dari PKI
Ya Allah Turunkan harga

Ralat

• Ya Allah ampuni dosa” yang buat soal
• Ya Allah mudahkanlah kami” anak” SMP yang akan mengerjakan UN 2008 agar bisa mendapat nilai bagus dan masuk SMU yang bagus juga
• Ya Allah turunkan harga daging sapi di Indonesia






PS.

Bagi anda yang menginginkan kemajuan hidup di zaman serba mahal ini kunjungi saja situs di bawah
klikdynasis.net/?ju1017

Tidak ada komentar: